Agen Bet – Liverpool Paksa City Catat Rekor Buruk

Agen Bet – Liverpool Paksa City Catat Rekor Buruk, Neobola.net Liverpool meraih kemenangan 3-0 ketika menjamu Manchester City di laga lanjutan Premier League 2015-2016, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Kemenangan telak The Reds rupanya memaksa City mencatatkan rekor buruk.
Manchester City (Foto: AFP)
Agen BetStatistik Opta Jose membeberkan, hasil di Anfield tadi malam adalah kekalahan beruntun City dalam tiga laga terakhir di Premier League. Catatan tersebut adalah yang pertama kalinya dialami The Citizens dalam kurun waktu tujuh tahun.
Terakhir kali Manchester Biru mengalami tiga kekalahan beruntun adalah pada musim 2008/2009. Pada November 2008, rival sekota Manchester United itu dikalahkan Middlesbrough (0-2), lalu oleh Bolton Wanderers (0-2), dan sepekan berikutnya oleh Tottenham Hotspur (1-2).
“3 – Man City kalah dalam tiga pertandingan Premier League secara beruntun untuk pertama kalinya sejak November 2008. Slump,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Kamis (3/3/2016).
Sementara pada musim ini, sebelum dikalahkan Liverpool, City sudah lebih dulu dikalahkan oleh Leicester City (1-3) dan Spurs (1-2). Dua kekalahan tersebut sama-sama terjadi di markas kebanggaan mereka yakni Etihad Stadium.
Kekalahan membuat City masih bertengger di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan 47 poin. Saat ini, dengan masih mengantongi satu tabungan laga, pasukan Manuel Pellegrini tertinggal 10 poin dari Leicester yang nyaman berada di puncak.
Link Resmi Maxbet, Neobola.com