Agen Bola – Ancelotti: Coentrao Minta Dijual

Agen Bola – Ancelotti: Coentrao Minta Dijual

Agen Bola

Madrid – Isu terkait masa depan Fabio Coentrao di Real Madrid memang benar adanya, setelah Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa si pemain Portugal itu ingin meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Coentrao sejak akhir musim lalu memang kerap dikabarkan tak betah lagi bermain di Madrid terkait minimnya waktu bermain yang didapatkannya. Sejak gabung dari Benfica tahun 2011, Coentrao tampil 63 kali dan hanya menyumbang satu gol.

Dia memang gagal menunjukkan potensinya dan lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan. Marcelo jadi pesaing utamanya di posisi bek kiri.

Maka demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2014, Coentrao mau tak mau harus mencari klub baru yang memberinya garansi posisi inti. Disebut-setbu Coentrao bakal jadi bagian dari transfer Gareth Bale — meski sampai saat ini hal itu belum terealisasi –.

Plus sejumlah klub Premier League meminati pesepakbola 25 tahun itu. Ancelotti pun memutuskan tak membawa Coentrao ke skuat yang akan berlaga melawan Real Betis malam nanti.

“Situasinya tidak berubah, terlepas dari posisi Coentrao saat ini,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

“Coentrao meminta dijual dan dia tidak akan bermain besok (malam nanti). Selain dia, saya pikir pemain lainnya akan dibawa ke laga itu (lawan Real Betis),” demikian Ancelotti.