AGEN BOLA : Atletico, Ancaman Serius London Biru

 Atletico Madrid. (Foto: Daily Mail)

Bintangbola. Hasil drawing memutuskan Chelsea yang sukses mengeliminasi wakil Ligue 1, Paris Saint-Germain akan berjumpa dengan tim kuat La Liga, Atlético Madrid pada putaran empat besar Liga Champions.

Bintang Chelsea di bawah mistar gawang, Petr Cech pun menyarankan rekan setimnya untuk berhati-hati, mengingat anak asuh Diego Simeone itu tengah on fire. Atlético belum terkalahkan di 10 laga terakhir, sembilan kemenangan dan satu kali imbang kontra Barcelona di panggung Liga Champions.

Atlético sendiri saat ini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara, mengungguli Real Madrid dan Barcelona. Fakta ini membuat Cech yakin bahwa klub berjuluk Los Colchoneros itu akan menjadi ancaman serius timnya.
 

 AGEN BOLA

“Mereka merupakan tim yang telah bersama-sama untuk waktu yang cukup lama dan menjelma menjadi klub yang sukses sejak Diego Simeone mengambil alih,” tegas Cech, seperti dikutip situs resmi Chelsea, Rabu (16/4/2014).

“Mereka juga tim yang berisikan para pekerja keras, sangat terorganisir, disiplin, dan emosional. Sangat sulit untuk melawan mereka, tetapi di semifinal Liga Champions tidak ada pilihan di antara empat tim –Anda tidak dapat memilih siapa yang ingin Anda lawan,” sambung kiper berusia 31 tahun itu.

 Presented by : www.bintangbola.com
Customer Satisfaction is Our Main Concern

PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola