Agen Bola – Barcelona Jaga Asa Raih Trofi La Liga

Agen Bola – Barcelona Jaga Asa Raih Trofi La Liga

Barcelona jaga asa raih titel La Liga (Foto: Albert Gea/REUTERS)  

Judi Bola Online

Akhir pekan ini, La Liga merampungkan jornada ke-34. Barcelona menunjukkan mentalitas timnya, dan bersaing memperebutkan satu-satunya trofi yang bisa diraih musim ini, yakni trofi La Liga.

Ya, Blaugrana memang menuai kritikan pedas belakangan terkait tiga kekalahan beruntun dari ajang Liga Champions melawan Atletico Madrid, dari Granada di La Liga hingga kalah di pertandingan berjuluk El Classico di Final Copa del Rey.

Namun, Xavi Hernandez dkk berhasil bangkit saat menjamu klub kuat lainnya yang saat ini menempati peringkat empat, Athletic Club Bilbao. Sempat tertinggal melalui satu gol Aritz Aduritz, Barcelona bangkit dan melakukan comeback melalui gol Pedro Rodriguez dan Lionel Messi. Atas hasil ini Barcelona sementara menggusur Real Madrid yang baru bermain pekan depan, dari peringkat dua dengan 81 poin, sementara Bilbao di peringkat empat dengan 62 poin.

Sebelumnya, Atletico Madrid terlebih dahulu memastikan kemenangan 2-0 saat menjamu Elche di Vicente Calderon. Miranda dan Diego Costa menjadi pencetak gol Los Colchoneros pada pertandingan tersebut. Kemenangan ini menjaga jarak dengan peringkat dua sementara, Barcelona menjadi empat poin.

Sevilla terus menempel Athletic Bilbao yang ada diperingkat empat dengan kemenangan telak 4-0 atas Granada. Klub asal Andalusia ini meneruskan tren kemenangan tim melalui gol-gol Kevin Gameiro, Stephane M’Bia, Vitolo dan satu gol bunuh diri pemain Granada, Mainz. Ivan Rakitic dkk saat ini hanya terpaut tiga angka dengan Los Leones yang ada di peringkat empat, zona Liga Champions.

Berikut hasil lengkap jornada ke-35 La Liga:
Atletico Madrid 2-0 Elche
Osasuna 1-1 Valencia
Levante 0-0 Getafe
Real Sociedad 2-1 Espanyol
Almeria 2-4 Celta De Vigo
Rayo Vallecano 3-1 Real Betis
Sevilla 4-0 Granada
Barcelona 2-1 Athletic Club Bilbao

Berita Bola By : www.Bolapalace.com