Agen Bola – Benitez: Napoli Kerja Keras Kalahkan Fiorentina

Agen Bola – Benitez: Napoli Kerja Keras Kalahkan Fiorentina

Selebrasi Lorenzo Insigne. (Foto: Reuters) 

Agen Bola

Napoli sukses mengangkat trofi Coppa Italia usai menundukkan Fiorentina di partai final, Minggu dini hari tadi. Skor 1-3 untuk kemenangan I Partenopei menutup malam di Stadio Olimpico Roma.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez pun melayangkan pujian untuk karakter anak asuhnya. Pujian spesial jelas menjadi milik Lorenzo Insigne yang menyarangkan dua gol, yakni pada menit ke-11 dan menit ke-17.

“Saya pikir ini merupakan pertandingan yang indah. Kami memegang kendali pertandingan hingga skor 2-0 dan pertandingan tampak sederhana. Tetapi kemudian, Fiorentina kembali ke dalamnya. Kami memiliki tiga gol sebelumnya, tetapi kami juga bekerja dengan baik di sektor pertahanan dan 10 pemain melakukannya dengan baik,” tutur Benitez, seperti dilansir Football Italia, Minggu (4/5/2014).

“Saya selalu mengatakan bahwa kekalahan tidak akan mengubah apa pun, sementara kemenangan akan lebih positif. Para fans melihat bahwa tim ini bermain dengan 100 persen kemampuan mereka, dan itu merupakan hal penting. Saya sangat puas dengan kinerja para pemain. Fiorentina merupakan tim kuat dan kami bekerja keras untuk mengalahkan mereka,” sambungnya.

Soal Insigne, Benitez yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan membela Tim Nasional Italia di helatan Piala Dunia Brasil, musim panas mendatang. Mantan pelatih Liverpool itu menambahkan bahwa trofi perdananya bersama Napoli ia dedikasikan untuk orang-orang terdekatnya seperti, keluarga, teman, dan juga para fans yang selalu mendukungnya.

“Ada pembicaraan bahwa dia akan pergi ke Piala Dunia dan saya tanpa ragu mengatakan bahwa ia harus pergi, karena dia dapat membuat perbedaan dalam setiap permainan,” tutupnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com