Agen Bola – Conte Plot Pobga Jadi Pengganti Pirlo

Agen Bola – Conte Plot Pobga Jadi Pengganti Pirlo

Agen Bola - Conte Plot Pobga Jadi Pengganti Pirlo

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Agen Bola

TURIN Allenatore Juventus, Antonio Conte akan meminta Paul Pogba untuk mendikte jalannya permainan bagi Bianconeri musim ini, ketika Andrea Pirlo tidak bisa dimainkan.

Pogba saat ini sering dimainkan di sebelah kiri dari formasi tiga gelandang tengah Juve, karena kondisi Claudio Marchisio yang masih cedera. Tapi, Conte berpikir bahwa gelandang berpaspor Prancis itu memiliki kemampuan untuk diberi tanggung jawab sebagai playmaker jika diperlukan.

“Pirlo adalah seorang juara yang tidak dapat disamai seorang pun di Italia, bahkan jika beberapa pemain menjadi lebih baik darinya, Pirlo memiliki karakteristik, tujuan yang dapat memberikan ketenangan pikiran untuk skuadnya,” ujar Conte, sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, Jumat (6/9/2013).

“Yang sedang saya katakan sekarang, Pogba dapat mengisi peran untuk mewakili Pirlo. Dia telah melakukannya musim lalu, dan jika dibutuhkan dia dapat menutupi absennya Andrea (Pirlo), bahkan meski mereka memiliki karakteristik permainan yang berbeda,” jelas mantan pelatih Siena ini.

Menurut Conte, di era saat ini, setiap pemain tengah harus mampu bermain di berbagai posisi. Dia melihat Pogba salah satu gelandang yang mampu ditempatkan lebih dari satu posisi, dan memiliki fisik yang bagus.

“Paul (Pogba) adalah gelandang yang modern yang bisa bermain di setiap peran lini tengah karena fisiknya, kebugaran dan kemampuannya untuk masuk menyerang,” terangnya.

“Dia adalah pemain yang lengkap, meskipun tentu saja masih perlu membuat perbaikan besar untuk menjadikan dia pemain yang lebih hebat,” tuntasnya.