Agen Bola – Dendam Final 1997 di Juventus Stadium

Agen Bola – Dendam Final 1997 di Juventus Stadium – JUVENTUS akan kedatangan musuh lama mereka di era 90-an pada Kamis 26 Februari 2015, yakni Borussia Dortmund. Bianconeri menyimpan dendam kesumat setelah takluk 1-3 di final Liga Champions 1996–1997. Namun kali ini keduanya bertemu di babak 16 besar.
Agen Bola – Dendam Final 1997 di Juventus Stadium – Juventus menjaga konsistensinya tak terkalahkan sejak Oktober 2014. Terakhir mereka mengecap pil pahit dari Genoa. Namun, dalam lima pertandingan terakhir Gianluigi Buffon cs belum menorehkan kemenangan beruntun. Meski baru saja mereka mengemas tiga poin atas Atalanta.
Posisi tim arahan Massimiliano Allegri di Serie A memang stabil dan tengah menatap gelar Scudetto keempat secara beruntun. Pada leg pertama nanti, kekuatan lini tengah Juve akan bertambah dengan hadirnya Arturo Vidal yang telah mengikuti latihan tim sejak Senin 23 Februari 2015.

Agen Bola – Meski begitu, kecil kemungkinan Vidal akan turun sejak menit pertama. Apalagi ada kecenderungan Allegri akan kembali menggunakan pola 4-3-1-2 dengan Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio mengisi tiga pos gelandang. Sedangkan Roberto Pereyra akan berada di belakang duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente atau Alvaro Morata.

Sedangkan tim arahan Jurgen Klopp datang dengan hasrat menjaga momentum kemenangan pada tiga laga terakhir di Bundesliga. Motivasi Die Borussen sedang meningkat dan harus diwaspadai oleh Bianconeri.
Terlebih bintang mereka, Marco Reus baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sekaligus menepis isu dirinya akan hengkang. Saat ini Dortmund menempati urutan 12 klasemen sementara Bundesliga.
Pola 4-2-3-1 tampaknya akan kembali dipakai Klopp mengingat dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu menuai kemenangan. Yaitu mengedepankan dua gelandang jangkar Nuri Sahin dan Ilkay Gundogan. Sedangkan tiga gelandang serang bisa diisi oleh Shinji Kagawa, Reus, dan Henrick Mkhitaryan.
Biasanya Klopp memainkan Pierre Aubemeyang sebagai penyerang tunggal. Namun tidak menutup kemungkinan Ciro Immobile akan diberikan kesempatan. Apalagi mantan striker Torino itu sudah kenal seluk-beluk pertahanan tim Serie A. Immobile merupakan top skorer kompetisi Negeri Pizza musim lalu dengan 22 gol dalam 33 pertandingan.
Customer Satisfaction is Our Main Concern
PIN BBM   : 52F65E8D
WhatsApp  : +855 96 930 626 9
WeChat      : JPSBet
Twitter       : @JPSBet
Facebook   : JPSBet
Posted by: