AGEN BOLA : Don Carletto: Semua Tim di Semifinal UCL, Favorit!

 Carlo Ancelotti - pelatih Real Madrid / UEFA

Bintangbola. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa bahwa laga yang mempertemukan timnya dengan raksasa Jerman, Bayern Munich, bukanlah laga mudah yang akan dihadapi El Real.

Dua raksasa Eropa ini akan saling berhadapan satu sama lain di semifinal Liga Champions musim ini. Leg pertama pertandingan akan diadakan di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu pada tanggal 24 April, dan leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena, Munich, sepekan berikutnya.

Dalam satu kesempatan, Ancelotti menegaskan bahwa tim Pep Guardiola akan menyadari ancaman yang bakal diperlihatkan anak asuhnya untuk membendung kedigdayaan The Bavarians.
 

 AGEN BOLA

“Saya tahu mereka tidak senang bermain melawan kami. Semua tim dalam undian adalah lawan rumit, masing-masing dengan gaya mereka sendiri,” dikutip Caught Offside, Selasa (15/4/2014).

“Selain itu, Liga Champions adalah turnamen berbahaya, sangat sulit untuk menang, dan hal-hal aneh bisa terjadi, seperti saat Chelsea menang dua tahun lalu,” sambungnya.

Selain Real Madrid dan Bayern Munich, dua tim lain yang siap tempur di fase empat besar ini adalah Chelsea dan satu lagi wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Sebelum adu kuat dengan klub asuhan Pep Guardiola, Real Madrid juga harus lebih dulu memainkan laga penting di ranah domestik. Pada Kamis dini hari, 17 April, mereka bakal melawan seteru abadi mereka, Barcelona di partai final Copa del Rey.

 Presented by : www.bintangbola.com
Customer Satisfaction is Our Main Concern

PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola