Agen bola – El shaarawy kado ulang tahun di lapangan

Agen bola – Dengan Milan melawan Genoa pada malam, 27 Oktober 2012, adalah momen spesial bagi Stephan El Shaarawy. Ulang Tahun muda Mesir striker berdarah dan menjadi pemimpin klub bernama Rossoneri. dengan pemain bernama El Shaarawy gol hanya dalam 77 untuk mengakhiri kemenangan Milan kekeringan, tetapi tidak membuat partai, karena Genoa adalah klub profesional pertama.

Apa yang kita merayakan hari ulang tahun ke-20, dan, tentu saja, karena Iblis telah memperoleh poin maksimal di rumah. juga tercatat sebagai pemain Milan mencetak gol pertama di Serie A untuk ulang tahunnya, José Mari 10 Desember 2000.

“bagiku ini ulang tgahun yang luar biasa yang ku dapatkan ” kata pemain muda yang memiliki julukan Firaun alias “Firaun” dari tisofinya setelah pertandingan dia mengatakan kepada Sky Sport Italia “Saya sangat senang dan gembira untuk kemenangan dan tujuan.

Selain El Shaarawy, hal lain yang penting bagi Milan adalah kembalinya Alexandre Pato dalam skuad. Dia juga tampil sebagai hidangan pembuka, dan itu adalah pertama kalinya dalam delapan bulan ia turun dari menit pertama. Ini Hanya saja, tentu saja, kinerjanya masih di bawah standar tertinggi.

“Kita tahu bahwa kualitas Pato, karena ia adalah juara yang hebat,” kata El Shaarawy bagi rekan-rekan. Bahkan jika ia tidak bermain dengan tim pertama Arsenal, Wilshere bisa menjadi pusat permainan tim.

Beberapa kali ia meninggalkan umpan berbahaya, bahkan pada tembakan 18 ‘dari luar kotak mampu memaksa kiper QPR, Julio Cesar, berjuang untuk membuat save.Gol ketiga Barca lahir pada 78 ‘dengan tendangan Xavi Hernandez. Tujuan ini berasal dari sebuah serangan di sisi kiri, di mana Jordi Alba mempercepat dan memukul di area penalti. Dia kemudian meninggalkan umpan di tengah kotak penalti dan menembak dari Xavi.

Tapi di lini depan MU memiliki banyak pilihan pemain yang produktif, meraih sukses, termasuk dua gol ke gawang SC Braga. Selama waktu ini, Hernandez hanya bayangan dari tiga pemain lainnya adalah Manchester United maju Wayne Rooney, Robin van Persie dan Danny Welbeck, tetapi tampaknya bahwa kondisi akan berubah setelah Hernandez bermain baik di Liga Champions. Agen bola memberikan berita bola terbaik.