Agen Bola Euro – Yann M’Vila Diperbolehkan Ke EURO

Agen Bola Euro – Tim nasional Perancis bisa bernafas lega menyusul bisa tetap membawa gelandang jangkar Yann M’Vila ke Piala EURO 2012. Setelah pemeriksaan MRI menunjukkan M’Vila tidak mengalami cedera serius di pergelangan kakinya, demikian diumumkan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Minggu (03/6).

Pada pertandingan persahabatan melawan Serbia, Kamis (31/5) lalu, M’Vila mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan tertatih-tatih. Cedera tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa pemain Stade Rennes itu bakal absen dalam skuad Laurent Blanc.

“Hasil MRI menyebut ada cedera yang cukup serius, namun tak membahayakan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” demikian pernyataan FFF dalam laman resminya.

Selain M’Vila, FFF juga mengabarkan kondisi terakhir Steve Mandanda dan Blaise Matuidi. Keduanya juga mengalami cedera, namun tetap bisa dibawa menuju Ukraina dan Polandia. Mandanda, yang mengalami cedera di bagian ibu jari kaki kanannya, sudah prima untuk turun lapangan. Sementara Matuidi didiagnosis menderita cedera hamstring ringan.

Dengan kepastian tersebut, maka ketiga pemain itu hampir pasti tidak akan berlaga pada laga uji coba Perancis melawan Estonia, Selasa (5/6) di Le Mans. Setelah laga melawan Estonia, “Les Blues” akan langsung bertolak ke Ukraina, Rabu (6/6), untuk persiapan partai awal Piala Eropa 2012 Grup D melawan Inggris di Donbass-Arena, Donetsk, 11 Juni mendatang.