Agen Bola – Fellaini Tidak Akan Pergi Dari MU

Agen Bola – Fellaini Tidak Akan Pergi Dari MU –  Fellaini tampak antusias untuk bermain di bawah Van Gaal, bukannya ingin mencari klub lain.

Fellaini-master138

“Semua orang tahu musimku di klub adalah satu musim yang harus dilupakan. Aku adalah Marouane yang sama,” lugas dia.

Agen Bola

“United merekrutku setahun lalu. Ada banyak momen positif dan negatif, seperti cedera parah yang aku dapatkan. Selain itu, tim juga tidak terlalu bagus.”

“Tapi sekarang kami memiliki manajer baru, kita lihat saja di musim depan. Sementara itu, aku akan fokus kepada timnas Belgia.”

Agen Bola – Fellaini Tidak Akan Pergi Dari MU – “Aku bermain di MU tidak untuk meminta ditransfer. Kita lihat saja dengan pelatih yang baru, tapi aku masih merasa betah bersama United,” aku Fellaini.

Marouane Fellaini mengakui bahwa musim debutnya di Manchester United memang tidak memuaskan. Tapi bukan berarti itu membuat Fellaini berniat untuk meninggalkan klub.

Gelandang Belgia itu didatangkan dari Everton dengan tebusan 27 juta pound di akhir-akhir bursa musim panas 2013. Dengan ekspektasi yang begitu tinggi, Fellaini gagal menunjukkan performa terbaik.

Fellaini terganggu cedera dan belum nyetel seiring dengan buruknya performa ‘Setan Merah’. Sepanjang musim lalu, pemain berambut kribo itu hanya membuat 21 penampilan di sepanjang musim lalu.

Ini membuat David Moyes, manajer yang memboyon Fellaini ke Old Trafford kehilangan pekerjaannya. Louis van Gaal akan mengisi posisi Moyes setelah tugasnya dengan timnas Belanda di Piala Dunia 2014 berakhir.

 

Posted By :

Agen Taruhan