Agen Bola – Giroud Bidik Empat Besar dan Trofi Piala FA

Agen Bola – Giroud Bidik Empat Besar dan Trofi Piala FA

Oliver Giroud (kiri), Lukas Podolski (tengah), dan Aaron Ramsey para punggawa Arsenal saat merayak gol (Foto:Reuters/Nigel Roddis)  

Agen Bola . Bolapalace.com – Arsenal memang gagal juara di Premier League musim ini. Namun, penyerang Olivier Giroud merasa bisa menjadi kampiun di Piala FA dan finis di posisi empat besar, hal itu akan menjadi kesempurnaan bagi timnya.

Ya, skuad asuhan Arsene Wenger memang tengah mengalami pekan krusial, di mana timnya harus berjuang keras untuk finis di posisi empat besar dalam laga Premir League yang hanya menyisakan tiga laga ini. Untuk finis di posisi empat besar, Meriam London juga tengah bersaing dengan Everton yang hanya selisih satu poin di bawah mereka.

“Jika kami finis di posisi empat, kami tidak akan kehilangan apapun, dan musim ini menjadi sangat baik. Saya rasa jika kami finis di empat besar, musim ini menjadi sangat sukses dan jika kami menang Piala FA itu juga akan menjadi bonus,” terang Giroud seperti dilansir Soccerway, Senin (28/4/2014).

“Untuk finis di posisi empat hal itu akan sangat krusial bagi klub. Kami ingin mengakhiri musim dengan baik. Di klub seperti Arsenal, ada ekspektasi publik yang sangat besar. Saya tahu beberapa fans tidak senang dengan perlawanan kami kontra Everton, karena mereka adalah lawan kami di perburuan empat besar,” sambungnya.

Ya, target untuk finis di empat besar menjadi impian bagi Arsenal lantaran belum pernah mencicipi turnamen akbar tersebut. Ditambah lagi, menjadi kampiun Pial FA juga sangat di nanti oleh Mikel Arteta dkk, yang terakhir mereka raih pada 2005 silam. Final Piala FA sendiri akan diadakan pada 12 Mei mendatang kontra Hull City.

“Saya tahu beberapa orang tidak bahagia tapi kami merespon dengan baik di laga selanjutnya dan menunjukkan kekuatan dan karakter kami. Hal yang penting untuk merespon secara kolektif bahwa kami menunjukkan ke arah kemenangan. Jika kami finis di empat besar dan meraih kemenangan Piala FA, kami akan meraih trofi yang selama ini kami tunggu,”  tutup pemain berusia 27 tahun ini.

Berita Bola By : www.bolapalace.com