AGEN BOLA INDONESIA: Ini kekhawatiran Ancelotti soal Final Liga Champions

S55BET – AGEN BOLA INDONESIA – Ini kekhawatiran Ancelotti soal Final Liga Champions – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai timnya akan memiliki peluang menang atas Atletico Madrid, pada final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014), jika bermain seperti saat menyingkirkan Bayern Muenchen (menang agregat 5-0, 1-0, 4-0) pada babak perempat final, pada April 2014.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam konferensi pers, di Lisabon, Jumat (23/5/2014).

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam konferensi pers, di Lisabon, Jumat (23/5/2014).

Ancelotti menyampaikan hal itu dalam konferensi pers, di Lisabon, Jumat (23/5/2014). Berikut ini adalah kutipan wawancara Ancelotti, seperti dilansir AS.

Soal final Liga Champions:
Ini adalah pertandingan yang berbeda. Menurut saya, bagi setiap orang, pertandingan ini adalah impian sejak awal musim dan sekarang kami benar-benar ada di sini. Ini pertandingan yang berbeda. Kami telah melakukan semuanya dengan sangat baik. Sekarang, kami hanya harus bermain.

AGEN BOLA INDONESIA

Soal target meraih gelar juara Liga Champions ke-10:
Khawatir menghadapi laga seperti ini wajar. Namun, kami harus tenang. Tenang adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk menampipilkan kemampuan terbaik Anda pada laga besok. Untuk menang, kami membutuhkan semua energi.”

Soal persiapan menghadapi final Liga Champions:
Latihan penting karena kami memang punya masalah. Latihan hari ini akan sangat penting dan setelahnya, kami akan memutuskan susunan pemain.

Soal pengganti Xabi Alonso:
Saya punya satu malam lagi untuk mengambil keputusan.

Soal Pepe:
Pepe adalah pemain penting dan ia layak tampil di final untuk apa yang telah ia lakukan. Ia memiliki karakter dan pengalaman. Ini adalah pertandingan di mana kami membutuhkan semua orang. Ia sangat penting bagi kami.

Soal jalannya pertandingan:
Menurut saya, mengingat apa yang telah mereka raih, Atletico akan percaya diri. Mereka meraih gelar penting (juara Primera Division) dan pertandingan akan sangat sengit. Semoga Real Madrid menang.

Soal keberhasilan mencapai final:
Laga final adalah laga final. Namun, barangkali ada sesuatu yang istimewa mengenai hal ini. Kami memulai musim dengan target (masuk final) dan kami mencapainya. Bagi semua suporter Madrid, ini momen penting.

Soal kondisi Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, dan Karim Benzema:
Sesi latihan hari ini penting. Cristiano dan Bale dalam kondisi baik. Kami perlu melihat kondisi Pepe dan Benzema dan kami akan mengambil keputusan besok.

Pesan kepada pemain:
Tugas saya adalah fokus pada taktik pertandingan. Saya harus memberikan instruksi untuk melepaskan tekanan.

Apakah Madrid akan menyerang?
Kami harus bermain seperti biasanya, dengan gaya, karakteristik, dan kekuatan kami. Kami harus mengeluarkan semua karakteristik kami, termasuk serangan balik. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit.

Apakah Anda tegang?
Saya tidak tegang, saya fokus. Namun, saya santai. menghadapi pertandingan-pertandingan seperti ini, Anda tak perlu bekerja berlebihan Para pemain sangat termotivasi. Saya memiliki banyak impian dan salah satunya adalah melihat kami bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Bayern. Jika kami bermain seperti saat melawan Bayern, punya peluang menang.

Apa kekhawatiran terbesar Anda?
Hal-hal yang tak bisa diprediksi. Segalanya bisa terjadi di final. Kami harus bekerja untuk hal-hal yang bisa diprediksi dan tidak khawatir soal hal-hal yang tak bisa diperkirakan.

Soal kemungkinan adu penalti:
Kami punya daftar pemain untuk mengeksekusi penalti. Namun, kami tak berpirkir soal (adu penalti). Hal terpenting adalah bermain dengan baik sejak awal.

 

Posted By :

AGEN BOLA

S55BET01