AGEN BOLA INDONESIA – S55BET – MU Main Buruk, Giggs Kecewa Berat

AGEN BOLA INDONESIA – S55BET – MU Main Buruk, Giggs Kecewa Berat – Manchester Ryan Giggs menyebut perasaannya hambar usai Manchester United kalah dari Sunderland. Giggs juga mengakui bahwa timnya bermain dengan buruk.
S55BET

AGEN BOLA INDONESIA

United bermain dengan datar ketika menghadapi Sunderland di Old Trafford, Sabtu (3/5/2014) malam WIB. Imbasnya, mereka pun kalah 0-1, yang mana jadi kekalahan ke-12 mereka musim ini.

MU Main Buruk, Giggs Kecewa Berat – Manchester Salah satu yang dikritisi Giggs adalah bagaimana buruknya akurasi operan pemain-pemain United.

“Saya merasa hambar. Para pemain juga demikian dan saya tidak tahu kenapa,” ujar Giggs di BBC.

“Pujian untuk Sunderland, mereka sedang dalam performa bagus dan mereka menciptakan peluang-peluang terbaik kali ini. Kami kekurangan kualitas di final third.”


“Kami mengirim operan 5 atau 10 yard entah ke mana dan jika Anda melakukan itu di Premier League, Anda akan mendapatkan hukumannya. Kami punya masalah ketika bermain di kandang musim ini dan itu tidak bagus.”

“Kami masih punya kualitas bagus di dalam tim ini, tapi kami tidak menunjukkannya kali ini,” kata Giggs.

Dengan kekalahan tersebut, United tersendat di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi nilai 60. United sudah tidak mungkin finis di urutan lima klasemen. Dengan sisa dua pertandingan, mereka kini tertinggal sembilan angka di belakang Everton.

AGEN CASINO

Posted By :

http://s55betbandarbola02.wordpress.com