Agen Bola – Inggris Berambisi Juara Piala Dunia

Mantan kapten dan gelandang timnas Inggris David Beckham meyakini The Three Lions akan menjalani Piala Dunia 2014 dengan ambisi tinggi, yakni menjadi juara dunia. 

Inggris sudah sejak Piala Dunia 1990 tidak menembus semi-final dan mereka baru sekali memenangi turnamen itu yaitu pada tahun 1966. Beckham yakin Inggris, yang kini berperingkat 10 dalam ranking FIFA, punya target tinggi di Brasil. 

“Saya selalu optimistis setiap kali Inggris masuk dalam sebuah kompetisi, karena saya sudah pernah bermain di sana dan saya merasakan sesuatu setiap kali menjalani kompetisi besar. Anda akan memasuki sebuah kompetisi dan harus berpikir untuk bisa menjuarainya,” ujar Beckham kepada Sky Sports News.

“Roy [Hodgson] datang dan banyak mengubah keadaan. Ketika bermain di babak kualifikasi, akan ada banyak hasil naik-turun, tetapi sesudah lolos ke turnamen, semuanya akan menatap ke depan. Jelas akan sulit untuk menjuarai Piala Dunia karena Anda akan melawan negara-negara kuat dengan para pemain terbaik di dunia.”

“Tapi kami punya pemain muda seperti [Andros] Townsend yang memberikan penyegaran terhadap tim. Dia bermain tanpa rasa khawatir dan saya senang bisa melihatnya bermain. Meski dia dulunya tak selalu masuk dalam pemain inti dan kerap dipinjamkan ke klub lain, dia kini dia mulai mapan di timnas Inggris.”

“Piala Dunia adalah kompetisi terbesar di dunia. Saya berharap kami bisa melangkah jauh,” pungkas eks pemain Manchester United dan Real Madrid ini.

Agen Bola Tangkas