Agen Bola : Jika Gagal ke Piala Eropa, Ibra Pensiun dari Timnas?

Jika Gagal ke Piala Eropa, Ibra Pensiun dari Timnas?

Agen Bola :  Jika Gagal ke Piala Eropa, Ibra Pensiun dari Timnas? – Zlatan Ibrahimovic memberi isyarat segera mengakhiri kariernya bersama Timnas Swedia. Bomber jangkung ini akan jadi andalan Swedia kala menghadapi Denmark di babak playoff Piala Eropa 2016.
Ibrahimovic sudah bermain dengan Timnas Swedia sejak 2001 silam. Total, pemain 34 tahun ini sudah bermain dalam 109 laga internasional, dan mampu mencetak 59 gol.
Kini, di usianya yang sudah tak muda lagi, Ibrahimovic tetap masih jadi andalan Swedia di babak playoff Piala Eropa 2016. Namun, Ibra mengisyaratkan akan pensiun dari Swedia, andai tim dari Eropa Utara ini gagal menembus putaran final.
“Akankah ini sudah berakhir (untuk saya) setelah playoff? Kita akan lihat. Jika Anda menanyakan saya saat ini? Tidak. Jika Anda menanyakan saya setelah playoff? Saya tidak tahu,” ujar Ibra dilansir bet2indo.com.

AGEN BOLA ONLINE

Hingga saat ini, Ibrahimovic belum pernah memberikan gelar apapun bagi Swedia. Prestasi tertinggi yang pernah dirasakan Ibra bersama Swedia, hanya masuk 8 besar di Piala Eropa 2004 di Portugal.
Dalam pertemuan dengan Denmark, Ibrahimovic belum sekalipun mampu membobol gawang, dalam 7 penampilannya. Meski demikian, Ibra tak terlalu memusingkan statistik gol kala melawan Denmark. Penyerang Paris Saint-Germain ini yakin bisa mencetak gol dalam laga nanti.
“Ini tidak berarti apapun. Akan datang beberapa gol saat memang harus terjadi gol. Jika kami membuat banyak peluang, gol akan datang,” kata Ibra.
Posted By :

Agen Bola : www.bet2indo.com