Agen Bola – Kantongi Hp di Celana Sebabkan Pria Mandul

Agen Bola – Pria Mandul mungkin banyak tidak diketahui namun ketika ingin berumah tangga baru anda menyadarinya, memangku Laptop yang mengakibatkan panasnya buah zakar ternyata dapat memicu kemandulan, Ponsel bagi anda yang sering menaruhnya pada kantong bagian kiri dan kanan ini sangat berbahaya bagi reproduksi Sperma anda karena diyakini dapat mengganggu Reproduksi yang menghasilkan sperma yang tidak baik dan susah untuk mendapatkan anak jika itu semakin parah.

Gaya hidup modern yang yang menjadi tren masa kini dengan sebelumnya yang kita ketahui racun bisphenol A (BPA) dalam struk belanja dan plastik, pestisida dan asap kendaraan bermotor,merokok, minum alkohol, obat-obatan serta menggunakan celana ketat atau celana dalam ketat sangat tidak bagus karena dapat mengganggu reproduksi sperma yang membuat para pria mungkin harus menunggu setahun untuk mendapatkan anak atau malah tidak mendapatkan anak seumur hidupnya. Selain itu ternyata Ponsel yang menjadi alat komunikasi jarak jauh ini diduga menjadi tersangka yang membuat pria mandul dengan ketika dikantongi dicelana, Radiasi yang dipancarkannya tersebutlah yang konon dikabarkan bisa mempengaruhi produksi sperma yang membuat kerusakan pada hasil Sperma yang dihasilkan seperti yang dilansir Agen Bola.

Pria dan Wanita memang menggunakan handphone yang dijadikan sebagai alat komunikasi maka sering ditaruhnya handphone dalam celana bagian kiri atau kanan malah membuat kerusakan pada organ tubuh namun lebih parah terjadi pada pria dari pada wanita. Faktor lain yang mengganggu kesehatan sperma adalah obesitas yang merupakan kelebihannya faktor berat badan yang membuat gangguan pada sel Sperma semakin banyak diderita oleh pria. Dianjurkan bagi yang ingin menikah untuk memeriksa kesehatan kepada dokter untuk tindakan selanjutnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan  oleh pihak suami dan istri..
😀

Agen Bola