Agen Bola – Kolombia Lakukan Come Back

Agen Bola – Kolombia Lakukan Come Back –  Mereka pun menjalani pertandingan perdana setelah 16 tahun absen dengan menjanjikan. Dimotori oleh Juan Cuadrado, Kolombia tampil trengginas. Lawan mereka, Yunani, pun dihantam 3-0.

Kolombia_master138

Lewat kecepatan pemain-pemainnya, Kolombia membuat Yunani –yang kerap bertahan dengan delapan orang–, tidak bisa berbuat banyak. Dansa Pablo Armero di pinggir lapangan, setelah mencetak gol pertama, menjelaskan semuanya.

“Saya merasa ini adalah debut yang luar biasa untuk tim yang tidak bermain di Piala Dunia selama 20 tahun (sic),” ujar Pekerman di Football Italia.

Agen Bola

“Namun demikian, kami tidak memenangi apa-apa karenanya. Tapi, kami sangat senang dengan performa kami.”

Terakhir kali Kolombia berlaga di Piala Dunia adalah 16 tahun silam. Kini, mereka kembali dan langsung menggebrak.

Agen Bola – Kolombia Lakukan Come Back – Sebelum Piala Dunia tahun ini, Piala Dunia terakhir yang diikuti Kolombia adalah Piala Dunia 1998. Ketika itu, Kolombia masih diperkuat Faryd Mondragon sebagai kiper dan dikapteni gelandang berambut “unik”, Carlos Valderrama.

Kala itu, Kolombia berada di Grup G bersama dengan Rumania, Inggris, dan Tunisia. Setelah kalah 0-1 dari Rumania di pertandingan pertama, Kolombia menang 1-0 atas Tunisia di pertandingan kedua.

Kolombia pun menghadapi laga penentuan melawan Inggris di Stade Fellix Bollaert, di kota Lens. Hasilnya? Sebuah gol dari Darren Anderton dan sepakan bebas melengkung David Beckham membuat Kolombia takluk 0-2.

Sejak saat itu, nama Kolombia berturut-turut absen dalam tiga penyelenggaraan Piala Dunia.

Tim yang kini dibesut oleh Jose Pekerman itu akhirnya kembali ke Piala Dunia setelah menempati urutan kedua dalam kualifikasi zona CONMEBOL. Lewat undian, mereka akhirnya ditempatkan di Grup C bersama dengan Yunani, Pantai Gading, dan Jepang.

 

Posted By :

Agen Taruhan