AGEN BOLA LIGA: Pollata: Benatia akan Tetap di Roma

AGEN BOLA LIGA: Pollata: Benatia akan Tetap di Roma – Chelsea dan Manchester United sepertinya akan gigit jari dalam memburu Mehdi Benatia. Sebab, Mehdi akan tetap di AS Roma. Hal itu sudah ditegaskan oleh klub ibu kota Italia itu bahwa mereka tak akan menjualnya.

BtuU9t6IcAAwWOq

Pollata: Benatia akan Tetap di Roma – Presiden klub Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa ia tidak akan menjual pemain timnas Maroko itu, meskipun spekulasi mengatakan bahwa dia akan segera hengkang ke Premier League.

 

“Benatia adalah pemain kami dan dia akan tetap di sini musim ini,” kata Pallota seperti dilansir sportsvibe.co.uk.

AGEN BOLA LIGA

Chelsea memang sedang mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan Mehdi Benatia, setelah sulit mendapatkan pemain FC Porto, Eliaquim Mangala, yang tampaknya lebih mungkin pindah ke rival mereka, Manchester City.

 

Sementara itu, manajer Manchester United, Louis van Gaal, juga telah menyatakan tertarik kepada Benatia. Dia dinilai bisa memenuhi kebutuhan lini belakang MU yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

 

Bukan hanya dua klub Premier League tersebut yang tertarik kepada Benatia. Dikabarkan, Bayern Muenchen dan Real Madrid juga berniat mendatangkan Benatia dari Roma. Demikian Dilansir Dari Salah Satu Agen Judi Online Terpercaya.

Posted By :

AGEN BOLA

S55BET01