AGEN BOLA – M8BOLA – Sikat Yangon 9-2, Persipura Melaju Ke Perempatfinal AFC Cup

AGEN BOLA – M8BOLA –  Sikat Yangon 9-2, Persipura Melaju Ke Perempatfinal AFC Cup – Ambisi Persipura Jayapura untuk melaju ke babak 8 besar AFC Cup 2014 akhirnya terwujud. Tim Mutiara Hitam sukses membantai wakil Myanmar Yangon United dengan skor mencolok 9-2 dalam babak 16 besar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (13/5) sore WIT.

Sikat Yangon 9-2, Persipura Melaju Ke Perempatfinal AFC Cup – Pemain asing Edie Boakay Foday tampil sebagai bintang dengan lima golnya yang bersarang di gawang tim tamu. Sementara empat gol lainnya masing masing diciptakan oleh Tinus Pae, Titus Bonai, serta dua gol Ian Louis Kabes.
Tampil di kandang sendiri, skuad besutan Jacksen F Tiago langsung unggul 6-2 di babak pertama. Gol pembuka dicetak Boakay Foday ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Tujuh menit kemudian Yustinus Pae menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Di menit 17, Yangon memperkecil ketertinggalan lewat gol Cesar Augusto. Bahkan, pada menit 21, Kyaw Ko Ko sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
Hasil imbang 2-2 tak berlangsung lama, Persipura kembali unggul 3-2 setelah Boakay kembali mencetak gol keduanya pada menit 24. Lalu, empat menit berselang, Ian Kabes menambah gol timnya lewat eksekusi penalti. 
 

AGEN BOLA

 
Meski sudah unggul 4-2, Persipura masih belum puas untuk menjebol gawang Yangon. Terbukti dua gol lagi berhasil dicetak oleh Boakay di menit 41 dan 43. Dua gol tambahan dari Boakay sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 6-2.
 
Di babak kedua, anak asuh Jacksen F Tiago ternyata masih ngotot menambah gol ke gawang lawan. Menit 53, Ian Kabes dan Titus Bonai menambah keunggulan timnya menjadi 8-2, masing-masing pada menit 53 serta 57. Lalu, Boakay menambah skor menjadi 9-2 di menit 86. Skor tersebut sekaligus menutup hasil pertandingan.
 

Dengan kemenangan ini, Persipura berhak melaju ke babak delapan besar alias perempat final. Babak 8 besar nanti akan dilangsungkan dalam dua leg yakni pada 19 dan 26 Agustus mendatang. Sedangkan untuk lawan Persipura sendiri masih akan ditentukan lewat undian yang akan digelar di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia 28 Mei mendatang.

Posted By :
www.bandarbolaindonesia01-m8bola.blogspot.com