AGEN BOLA : Madrid Bukan Hanya Ronaldo

 Photo: Bintangbola. Madrid Bukan Hanya RonaldoCristiano Ronaldo dipastikan absen membela Real Madrid dalam final Copa Del Rey, Kamis dini hari (17/4/2014) melawan Barcelona. Meski begitu, Andres Iniesta yang merupakan salah satu pilar Azulgrana, tetap memandang Los Merengues sebagai tim yang sama kuat dengan atau tanpa Ronaldo.“Cristiano memang sangat penting untuk Real Madrid sebagaimana ia mencetak banyak gol untuk tim. Namun saya tak berpikir Real Madrid akan merubah gaya bermain mereka dengan absennya Ronaldo,” tutur Iniesta, dinukil dari Sportsmole, Rabu (16/4/2014).Keyakinan juga diusung tinggi Iniesta dan rekannya-rekannya di pertandingan yang akan dimainkan di kandang Valencia, Estadio Mestalla. Iniesta percaya selama timnya dapat bermain di level tertinggi, maka kemenangan juga dapat diraih timnya.“Kami percaya dan tahu celah yang kami manfaatkan untuk menyakiti Real Madrid. Jika kami bermain dengan level tertinggi, kami akan memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” lanjut Iniesta.Xavi Hernandez dkk melaju ke final setelah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat gol 3-1. Sementara Real Madrid menyingkirkan rival sekotanya, Atletico Madrid dengan agregat gol mencolok, 5-0. Catatan pertandingan juga memihak kepada Los Blancos yang di pertandingan terakhirnya menang 4-0 atas Almeria, sementara Barcelona dikalahkan tim semenjana, Granada dengan skor tipis 1-0 di La Liga.Presented by : www.bintangbola.comCustomer Satisfaction is Our Main ConcernPIN BBM : 2A3AF1B1Twitter : @bintang_bolaFacebook : Bintangbola

Bintangbola. Madrid Bukan Hanya Ronaldo

Cristiano Ronaldo dipastikan absen membela Real Madrid dalam final Copa Del Rey, Kamis dini hari (17/4/2014) melawan Barcelona. Meski begitu, Andres Iniesta yang merupakan salah satu pilar Azulgrana, tetap memandang Los Merengues sebagai tim yang sama kuat dengan atau tanpa Ronaldo.

“Cristiano memang sangat penting untuk Real Madrid sebagaimana ia mencetak banyak gol untuk tim. Namun saya tak berpikir Real Madrid akan merubah gaya bermain mereka dengan absennya Ronaldo,” tutur Iniesta, dinukil dari Sportsmole, Rabu (16/4/2014).

Keyakinan juga diusung tinggi Iniesta dan rekannya-rekannya di pertandingan yang akan dimainkan di kandang Valencia, Estadio Mestalla. Iniesta percaya selama timnya dapat bermain di level tertinggi, maka kemenangan juga dapat diraih timnya.

 

 AGEN BOLA

“Kami percaya dan tahu celah yang kami manfaatkan untuk menyakiti Real Madrid. Jika kami bermain dengan level tertinggi, kami akan memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” lanjut Iniesta.

Xavi Hernandez dkk melaju ke final setelah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat gol 3-1. Sementara Real Madrid menyingkirkan rival sekotanya, Atletico Madrid dengan agregat gol mencolok, 5-0. Catatan pertandingan juga memihak kepada Los Blancos yang di pertandingan terakhirnya menang 4-0 atas Almeria, sementara Barcelona dikalahkan tim semenjana, Granada dengan skor tipis 1-0 di La Liga.

Presented by : www.bintangbola.com
Customer Satisfaction is Our Main Concern

PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola