Agen bola : Main di Homeless World Cup, Indonesia Bidik Gelar Juara

Main di Homeless World Cup, Indonesia Bidik Gelar Juara

Tim Nasional Homeless Indonesia (Foto: Oris Riswan/Okezone)

 Agen bola – Indonesia akan mengirimkan wakilnya untuk bermain dalam Homeless World Cup (HWC) 2014 di Chile. Satu target sudah tercapai yakni bisa berangkat ke Chile setelah mendapatkan dana dari berbagai pihak. Lalu apa target berikutnya?

Menurut manajer Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Feby Arhemsyah, mengaku penasaran dengan prestasi Timnas. Sebab selama keikutsertaan Indonesia, prestasi terbaik adalah menempati peringkat empat pada HWC 2012.
“Target kita juara. Tapi ya realistisnya tiga besar,” kata Feby di Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014).
Optimisme itu dilatarbelakangi komposisi pemain yang dinilai cukup mumpuni. “Dari komposisi pemain, terutama skill dan fisik, mereka lebih baik dari pemain timnas sebelum-sebelumnya,” ungkapnya.
Selain itu, kemampuan delapan pemain yang ada juga dinilai merata. Siapapun yang dimainkan sebagai tim inti, itu dianggap tidak akan membuat kekuatan tim menjadi pincang.
Optimisme serupa juga diperlihatkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK). Ia yakin timnas Indonesia mampu meraih prestasi sesuai target yang dicanangkan.
“Saya juga titip ke pelatih untuk menerapkan strategi cerdas karena kita pernah dapat prestasi istimewa di kejuaraan (HWC) ini sebelumnya,” ucap RK.
Suherman, mantan pemain timnas Indonesia 2012, juga mengumbar optimismenya. Ia yakin Timnas kali ini bisa berbicara banyak di HWC.
“Saya melihat tim ini kualitas para pemainnya bagus. Sebelum-sebelumnya kualitas pemain inti dan cadangan beda, kalau yang sekarang semuanya rata,” tandas Suherman.

Posted by
www.neobola.com