AGEN BOLA – Mancini Masih Berharap Tukangi Gli Azzurri

Mancini Masih Berharap Tukangi Gli Azzurri



AGEN BOLA – Mundurnya Cesare Prandelli dari kursi kepelatihan tim nasional Italia hingga kini, masih menjadi perbincangan di banyak media. Terutama mengenai siapa Allenatore yang akan mengambil alih perannya. Salah satu nama yang santer terdengar yakni mantan pelatih Galatasaray, Roberto Mancini yang di gadang-gadang akan mengarsiteki Gli Azzurri.

Roberto Mancini (Foto: Zimbio)

 
Sebelumnya, Prandelli memutuskan untuk mengakhiri membesut Mario Balloteli Cs setelah Italia menuai hasil buruk di Piala Dunia 2014 bulan lalu. Posisi kosong tersebut disinyalir bakal di tempati oleh Mancini, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).
 
Kendati demikian, Pelatih yang pernah membawa Manchester City juara Premier League tahun 2012 itu, mengaku sangat senang dan bangga jika menukangi Timnas Italia menjadi kenyataan.
 
”Itu membuat saya senang dan bangga berada di pikiran orang-orang yang mencintai tim nasional (Italia). Saya seorang patriot, saya tidak pernah melupakan Italia bahkan ketika saya sudah bekerja di luar negeri,” tutur Mancini, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (1/8/14).
 
”Siapa yang tidak bermimpi tentang melatih tim nasional mereka? Saya akan datang dengan cepat. Bagaimanapun, kenyataannya adalah untuk saat ini belum ada yang menelepon saya,” lanjutnya.
 
Mancini sendiri telah mengundurkan diri sebagai pelatih klub raksasa asal turki, Galatasaray pada Juni lalu.


posted by :

AGEN BOLA – www.bet2indo.com