Agen Bola – Marcos Rojo Gabung Manchester United

Agen-Bola

Agen Bola

Marcos Rojo Resmi Gabung Manchester United

PALACE338.COM – Sporting Lisbon dan Manchester United akhirnya mencapai kata sepakat mengenai transfer Marcos Rojo. Baik, Sporting maupun MU sudah mengumumkan pernyataan resmi.

Agen Poker – www.sogopoker.com

Melalui akun Twitter @Sporting_CP, klub yang berdiri sejak 1 Juli 1906 tersebut mengatakan, biaya transfer bek Argentina tersebut, yakni sebesar 9 juta euro, atau setara dengan Rp 140 miliar.
“Uang penjualan Marcos Rojo yang didapat dari Man.Utd sebesar 9 juta euro akan digunakan untuk pembangunan pavilion kami. #SportingCP,” bunyi pernyataan resmi Sporting Lisbon.
Sementara itu, MU membenarkan kalau bek berusia 24 tahun tersebut sudah menjadi bagian dari pasukan Louis van Gaal. MU menjelaskan, Rojo akan menyepakati kontrak setelah tes medis selesai.
“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk penandatanganan bek Marcos Rojo. Saat ini dia akan melakukan tes medis. Pengumuman kontrak akan dilakukan setelah proses medis selesai,” beber MU.
Sebelumnya, Sporting Lisbon telah mendatangkan gelandang sayap MU, Luis Nani dengan status pemain pinjaman selama satu musim.
WeChat : Bolapalace

AGEN BOLA – WWW.PALACE338.COM