AGEN BOLA : Meski Sulit, Casillas Pede Taklukan Barca

 Photo: Bintangbola. Meski Sulit, Casillas Pede Taklukan BarcaAndalan Real Madrid di bawah mistar gawang, Iker Casillas mengungkapkan dengan penampilan menawan dan kerja keras, timnya percaya diri dapat menaklukkan rival abadi mereka, Barcelona di partai Pamungkas Copa del Rey, tengah pekan ini. Jelang duel panas sarat gengsi itu, raksasa Catalan secara mengejutkan justru meraih hasil minor, 0-1 saat bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes. Sebaliknya, hasil sempurna justru diraih Los Blancos usai menundukkan tamunya Almeria, empat gol tanpa balas. Madrid juga tengah on fire menyusul kesuksesan mereka melaju ke putaran semifinal Liga Champions usai mengalahkan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund dengan agregat 3-2. Sementara Barca justru harus merana karena takluk dengan agregat yang tipis 0-1 atas rekan senegaranya, Atletico Madrid. Wajar apabila Casillas begitu percaya diri melakoni laga yang akan dihelat di Estadio de Mestalla, Valencia itu. Hasil sempurna bahkan langsung dicanangkan penjaga gawang kebanggaan masyarakat Spanyol itu. “Kami pikir kami dapat melakukannya. Ini tentu tidak akan berjalan mudah, pertandingan akan menarik dengan pemain hebat (di dalamnya) dan kami harus percaya pada peluang dan cara kami bermain,” kata Casillas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (16/4/2014). “Secara pribadi saya sama sekali tidak berpikir tentang Barcelona pekan lalu, mengenai kekalahan mereka di Liga Champions dan La Liga. Ini jelas berbeda untuk kedua tim, apa pun dapat terjadi di partai final. Sekarang mereka memiliki dua kompetisi untuk dimainkan. Satu akan sulit untuk mereka menangkan dan kompetisi lain baru akan ditentukan akhir musim nanti,” tutupnya.Presented by : www.bintangbola.comCustomer Satisfaction is Our Main ConcernPIN BBM : 2A3AF1B1Twitter : @bintang_bolaFacebook : Bintangbola

Bintangbola. Meski Sulit, Casillas Pede Taklukan Barca

Andalan Real Madrid di bawah mistar gawang, Iker Casillas mengungkapkan dengan penampilan menawan dan kerja keras, timnya percaya diri dapat menaklukkan rival abadi mereka, Barcelona di partai Pamungkas Copa del Rey, tengah pekan ini.

Jelang duel panas sarat gengsi itu, raksasa Catalan secara mengejutkan justru meraih hasil minor, 0-1 saat bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes. Sebaliknya, hasil sempurna justru diraih Los Blancos usai menundukkan tamunya Almeria, empat gol tanpa balas.

Madrid juga tengah on fire menyusul kesuksesan mereka melaju ke putaran semifinal Liga Champions usai mengalahkan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund dengan agregat 3-2. Sementara Barca justru harus merana karena takluk dengan agregat yang tipis 0-1 atas rekan senegaranya, Atletico Madrid.

 AGEN BOLA

Wajar apabila Casillas begitu percaya diri melakoni laga yang akan dihelat di Estadio de Mestalla, Valencia itu. Hasil sempurna bahkan langsung dicanangkan penjaga gawang kebanggaan masyarakat Spanyol itu.

“Kami pikir kami dapat melakukannya. Ini tentu tidak akan berjalan mudah, pertandingan akan menarik dengan pemain hebat (di dalamnya) dan kami harus percaya pada peluang dan cara kami bermain,” kata Casillas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (16/4/2014).

“Secara pribadi saya sama sekali tidak berpikir tentang Barcelona pekan lalu, mengenai kekalahan mereka di Liga Champions dan La Liga. Ini jelas berbeda untuk kedua tim, apa pun dapat terjadi di partai final. Sekarang mereka memiliki dua kompetisi untuk dimainkan. Satu akan sulit untuk mereka menangkan dan kompetisi lain baru akan ditentukan akhir musim nanti,” tutupnya.

Presented by : www.bintangbola.com
Customer Satisfaction is Our Main Concern

PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola