Agen bola – Momen City dan United dalam Derby Manchester

agen bola tangkas terpercaya manchester city-united
Akhir pekan ini akan menjadi duel dua tim sekota (derby) Manchester antara Manchester City yang akan berhadapan dengan Manchester United. Etihad Stadium akan menjadi saksi dalam derby Manchester pada akhir pekan, Minggu (2/11/2014) malam WIB. Untuk pertandingan tersebut, City memang memiliki modal, yaitu laju yang terbilang bagus karena sudah memenangi tiga laga derby terakhirnya di Premier League. Selain itu, The Citizens juga tercatat telah berhasil meraih lima kemenangan dari total enam pertemuan terakhirnya dengan The Red Devils di ajang Premier League dan satu laga lain berakhir dengan kekalahan untuk Manchester City.

Meskipun demikian, City sama sekali tidak bisa memandang United sebelah mata. Faktanya, ‘Setan Merah’ masih mempunyai Wayne Rooney, pemain pencetak gol yang tergolong subur dalam sejarah derby Manchester. Ia juga diprediksi akan tampil untuk pertarungan derby nanti setelah absen karena hukuman. Di laga nanti, United sekalian akan berusaha membenahi startnya musim ini, setelah cuma bisa meraih 13 poin dari sembilan pertandingan. Hasil yang telah tercatat dalam musim ini merupakan tanda awal terburuk mereka di Premier League.

Berikut merupakan beberapa data dan fakta seputar laga derby Manchester kali ini dirangkum oleh agen bola online yang dapat menjadi referensi untuk menghasilkan prediksi jitu antara Manchester City versus Manchester United.

Agen BolaSentuhan Mental Sang Asisten, Giggs

Meskipun skuad Setan Merah masih kalah popularitas jika dibandingkan The Citizens, tetapi reaksi emosional dalam memaparkan analisisnya. Giggs dinilai mampu meningkatkan semangat emosional dari skuad Setan Merah.

Agen Bola – Prediksi Jitu Derby Manchester

Red Devils yang sedang melaju positif ingin terus mendapatkan momen untuk semakin membangkitkan kepercayaan diri dari skuad MU. Sementara, The Citizens yang sedang mendapatkan beberapa batu sandungan dikarenakan kekalahan yang dialaminya dalam beberapa laga terakhir ingin menggunakan momen ini untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri. Dengan demikian, The Citizens dapat kembali melaju menapaki peringkat klasemen yang sempet turun.

Agen Bola Tangkas – Rooney Siap Main

Berita bahwa Manajer Manchester United, Louis van Gaal memastikan Wayne Rooney akan siap untuk tampil di derby Manchester adalah benar, meskipun penyerang lainnya, Radamel Falcao, masih didera cedera. Rooney sudah tidak tampil untuk tiga laga terakhir MU karena hukuman larangan bermain. Menjelang pertandingan melawan Manchester City tanggal 2 November 2014 malam WIB, masa hukumannya telah usai dan bisa ikut bermain lagi.

Meski, dalam beberapa hari terakhir muncul kabar kalau topskorer derby Manchester itu mengalami cedera kaki sehingga diragukan untuk dapat bermain dalam pertandingan melawan City, tim rival sekotanya, tetapi Van Gaal membantah rumor tersebut.

Rooney cedera. Media menulis seperti itu tapi dia tidak sedang cedera,” tegas Van Gaal di talkSPORT.

Mungkin sepatunya terlalu sempit, itu mungkin saja. Tapi ia tidak cedera dan ia akan bermain. Ia adalah kapten saya,” sebutnya.

Namun demikian, ‘Setan Merah’ dipastikan masih belum bisa kembali diperkuat Falcao yang masih belum pulih dari cedera. “Falcao masih cedera,” tambah Van Gaal.

Melihat dari data yang dijabarkan di atas, kita dapat memprediksikan apakah Manchester City
akan berusaha melanjutkan catatan positifnya atas Manchester United ataukah MU yang sebaliknya akan berusaha mengakhiri rentetan buruk atas City sekaligus memperbaiki startnya musim ini.

Saksikan secara live di agen bola online terpercaya.