Agen Bola – Mueller Hat-trick Atas Portugal

Agen Bola – Mueller Hat-trick Atas Portugal –  Memasuki menit kesepuluh, sebuah serangan Jerman berbuah penalti ketika Mario Goetze dijatuhkan Joao Pereira di area terlarang. Mueller yang dipercaya menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Eksekusinya pada menit ke-12 ke arah kiri tak bisa dijangkau Patricio.

Muller_master138

Portugal berusaha menyamakan skor pada menit ke-25. Akan tetapi, sepakan Nani dari luar kotak penalti masih sedikit melambung di atas mistar gawang Jerman.

Agen Bola

Serangan Jerman pada menit ke-31 membahayakan gawang Portugal. Umpan Mesut Oezil disambar Goetze, tapi masih ada satu pemain Portugal yang menghalangi tembakan Goetze sehingga bola masih sedikit melebar. Sepak pojok untuk Jerman.

Agen Bola – Mueller Hat-trick Atas Portugal – Dari sepak pojok itulah Jerman mengubah skor menjadi 2-0 pada menit berikutnya. Hummels menanduk bola hasil tendangan Toni Kroos untuk menjebol gawang Portugal.

Peluang yang didapat Portugal pada menit ke-36 tak mengubah skor. Sundulan Eder meneruskan tendangan sudut Joao Moutinho masih melambung.

Jerman langsung “panas” pada laga pertamanya di Piala Dunia 2014. Melakoni big match melawan Portugal, Die Nationalmannschaft menang telak 4-0. Thomas Mueller jadi bintang lewat tiga golnya.

Bertanding di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6/2014), Jerman benar-benar perkasa. Tim besutan Joachim Loew itu sudah unggul tiga gol pada babak pertama melalui dua gol Mueller dan satu gol Mats Hummels.

Situasi makin buruk untuk Portugal karena sejak babak pertama mereka harus tampil dengan 10 pemain. Pepe diusir keluar lapangan karena tindakan tak terpujinya terhadap Mueller.

Pada babak kedua, Jerman menambah satu gol lagi. Mueller kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menyempurnakan hat-trick pertamanya dalam seragam timnas.

Kemenangan ini menempatkan Jerman di puncak klasemen Grup G dengan tiga poin. Portugal berada di posisi terbawah dengan poin nol.

Portugal lebih dulu menciptakan peluang. Pada menit kelima, Hugo Almeida yang mendapatkan umpan dari Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan, tapi terlalu lemah dan Manuel Neuer dengan mudah menangkap bola.

Usaha Ronaldo pada menit kedelapan belum menghasilkan gol untuk Portugal. Tembakan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti bisa dihalau Neuer.

Blunder kiper Portugal Rui Patricio beberapa saat kemudian nyaris berakibat fatal. Patricio tak sempurna dalam membuang bola hasil backpass. Tendangannya malah mengarah ke Sami Khedira. Khedira langsung menembak, tapi masih sedikit melebar.

 

Posted By :

Agen Taruhan