Agen Bola – Napoli Harus Sediakan Rp 545 M untuk Rampungkan Transfer Martinez

Agen Bola – Napoli Harus Sediakan Rp 545 M untuk Rampungkan Transfer Martinez

Agen Bola - Napoli Harus Sediakan Rp 545 M untuk Rampungkan Transfer Martinez AFP/Miguel Riopa  

Agen Bola

Oporto – Napoli disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Jackson Martinez, si pemain incaran yang kini masih membela Porto. Tetapi untuk mewujudkan transfer itu Napoli tampaknya harus merogoh kocek cukup dalam.

Klaim itu dilontarkan oleh agen Martinez, Manuel Manzo, yang juga membenarkan kabar bahwa Napoli memang meminati kliennya. Pembicaraan antara kedua kubu pun telah dilakukan dan berakhir positif.

Satu hal yang menjadi masalah, Porto tampaknya takkan mau melepas Martinez begitu saja. Terlebih pemain yang baru semusim berbaju Porto itu telah tampil tajam dan mengemas 31 gol dari 43 pertandingan semua ajang sekaligus membantu klub Portugal itu meraih trofi liga dan Piala Super Portugal.

Maka dari itu satu-satunya jalan buat Napoli untuk mendapatkan pemain incarannya itu adalah dengan menebus klausul buyout dalam kontrak pemain bersangkutan dengan Porto.

“Sudah ada kesepakatan dengan si pemain. Akan tetapi kesepakatan dengan Porto belum terwujud dan mereka tidak ingin menjualnya,” kata Manzo di Sky Sport Italia dan dikutip Football Italia.

“Satu-satunya kesempatan bagi transfer ini untuk terwujud menurut saya adalah jika Napoli menebus klusul pelepasannya kontraknya senilai 40 juta euro (sekitar Rp 545 miliar–red). Selain itu, dia tidak akan pindah,” lanjut sang agen.

Sebelumnya Pelatih Napoli Rafael Benitez telah menyatakan bahwa timnya masih butuh penyerang baru. Nama Martinez pun santer disebut sebagai pemain yang sedang diincarnya.