Agen Bola Online – Mikel: Chelsea Akan Terus Kalah apabila…

Agen Bola Online - Mikel: Chelsea Akan Terus Kalah apabila...

Agen Bola Online – Mikel: Chelsea Akan Terus Kalah apabila…

Agen Bola Online

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel tampaknya belum dapat melupakan kekalahan timnya pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Mikel mengungkapkan bahwa kekalahan di Stamford Bridge merupakan hasil buruk untuk klub.

Bermain di hadapan publik London, Chelsea justru kehilangan angka dari Basel. Secara mengejutkan klub besutan Jose Mourinho bertekuk lutut di tangan wakil Swiss itu dengan skor akhir 1-2, Kamis (19/9) dini hari kemarin WIB.

Sebelumnya, Chelsea juga harus kehilangan tiga angka kala menghadapi Everton di Goodison Park pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Mikel pun yakin timnya akan terus menuai hasil minor jika tidak segera bangkit dan memperbaiki penampilan mereka.

“Apabila kami bermain seperti yang kami lakukan, maka kami berpeluang untuk kembali kehilangan pertandingan. Hal itu berlaku saat kami bermain dengan siapa pun,” tegas Mikel, seperti dilansir The Express, Jumat (20/9/2013).

“Kami kembali berlatih sekarang dan harus melihat dan memperbaiki sejumlah hal yang salah. Hasil kemarin sangat buruk, sungguh itu sangat buruk,” sambung Mikel mengenang kekalahan atas Basel.

 Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com