Agen Bola Online – Pelatih Roma Enggan Lihat Klasemen

Agen Bola Online – Pelatih Roma Enggan Lihat Klasemen

Agen Bola Online - Pelatih Roma Enggan Lihat Klasemen

Rudi Garcia (Foto: Forza Italian Football)

Agen Bola Online

PARMA – AS Roma mungkin kini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Serie A, tapi allenatore Rudi Garcia enggan enggan jumawa, dan memilih fokus merebut poin sebanyak-banyaknya.

Roma mengalahkan tuan rumah Parma dengan skor 3-1 dalam giornata ketiga kompetisi Serie A 2013-2014. Tiga gol Giallorossi dicetak oleh Alessandro Florenzi, Francesco Totti, dan Kevin Strootman, sedangkan gol Parma disumbangkan oleh Jonathan Biabiany.

“Secara fisik kami terlihat bagus. Selalu sulit untuk bermain tandang. Anda tidak akan mendapatkan keuntungan seperti Anda bermain di kandang,” ujar Garcia, seperti dilansir Sky Sport Italia, Selasa (17/9/2013).

“Saya tidak melihat klasemen saat ini. Satu-satunya hal yang saya sedang hitung adalah poin yang kami raih,” ujarnya. “Itu adalah pertandingan yang sulit. Tapi yang paling penting, kami bereaksi ketika ketinggalan,” lanjutnya.

Dalam setiap pertandingan, Garcia ingin Roma bukan hanya memperoleh kemenangan, tapi juga bermain dengan cerdas. Pelatih berpaspor Prancis ini menegaskan bahwa timnya juga harus bermain sebagai satu kesatuan.

“Saya ingin menang dengan cerdas, itu adalah bukti bahwa kami bermain sebagai sebuah tim,” paparnya.

“Parma adalah tim yang bagus dengan pemain seperti Biabiany, Cassano dan Amauri, tapi saya suka dengan bagaimana kami bermain,” terang mantan pelatih Lille ini. “Sekarang kami memiliki enam hari untuk mempersiapkan derby (lawan Lazio). Ini akan menjadi pekan yang penting,” papar dia.