Agen bola online – Rakitic: Kami Tidak Pernah Berpikir Bisa ke Final

Agen bola online – Rakitic: Kami Tidak Pernah Berpikir Bisa ke Final – 

Gelandang andalan Sevilla, Ivan Rakitic membantah bahwa dirinya merasa terkejut melihat Los Nervionenses berhasil melaju ke final Liga Europa. Meskipun dirinya dan seluruh tim tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi pada awal musim 2013/14 bergulir.

Agen bola online – Rakitic: Kami Tidak Pernah Berpikir Bisa ke Final – Sevilla secara mengejutkan berhasil menjadi finalis Liga Europa dan menantang Benfica di partai puncak. Hal ini pun diakui oleh Rakitic, meskipun menilai bahwa tim arahan pelatih Unai Emery itu layak berkat penampilan timnya.
“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut. Tapi sebelum musim dimulai, kami tidak pernah berpikir bahwa kami akan berada dalam situasi ini atas perubahan besar yang dibuat. Tapi setelah semua yang terjadi, saya pikir tim layak untuk itu,” kata Rakitic kepada UEFA.
“Ini tidak mudah untuk kembali melawan Betis, kemudian menghadapi Porto, dan Valencia di menit terakhir. Itu menunjukkan seberapa besar semangat yang kami miliki dan kami selalu memberikan semua yang kami miliki.”

Agen bola online

“Kami juga tahu bahwa kami harus belajar dan meningkatkan beberapa hal, tapi saya pikir seluruh tim telah melakukan pekerjaan yang mengesankan. Saya pikir kami layak berada di final ini,” ungkap Rakitic.
posted by – 

www.agenbolaterbaiklegend55bet2.blogspot.com