Agen Bola – Pelatih Espanyol: Sulit Melawan Madrid yang Sedang Marah

Agen Bola – Pelatih Espanyol: Sulit Melawan Madrid yang Sedang Marah

Agen Bola – Venombet.com – Real Madrid menuai kemenangan telak saat menjamu Espanyol di Liga Spanyol. Pelatih Espanyol, Sergio Gonzalez, menyatakan bahwa sulit bagi tim besutannya untuk melawan El Real yang sedang marah.

Saat melakoni laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/1/2015) malam WIB, Madrid menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Nacho Fernandez, Gareth Bale, dan juga James Rodriguez mencetak gol kemenangan pertama Madrid di tahun 2015 ini.

Sebelumnya, Madrid menelan dua kekalahan beruntun. Satu saat berhadapan dengan Valencia, satu lainnya saat dijamu Atletico Madrid di leg I 16 besar Copa del Rey.

Kekalahan itu membuat Madrid dinilai Sergio menjadi tim yang sedang marah. Oleh karena itu, sulit bagi tim besutannya untuk menuai hasil bagus di kandang Los Blancos.

“Saat Anda membiarkan tiga gol masuk, Anda tak bisa puas. Madrid merupakan tim yang sedang marah. Kami sudah mencoba yang terbaik, tapi kami tak bisa mencetak gol,” kata Sergio di Footbal Espana.

“Kami harus melupakan laga hari ini dan berpikir mengenai laga hari Selasa saat melawan Valencia. Kami akan melihat starter XI terbaik. Ini adalah waktunya untuk memikirkan itu (Valencia),” imbuhnya.

AGEN BOLA