Agen Bola – Pereira Orang Pertama Dapat Kartu Merah

Agen Bola – Pereira Orang Pertama Dapat Kartu Merah –  Ketika sudah unggul 3-1 pada menit ke-84, Kosta Rika mulai berani membuang-buang waktu. Sial buat Uruguay, strategi buang-buang waktu ini membuat Pereira terpancing.

Pereira_master138

Agen Bola

Bek berusia 30 tahun itu bertindak sembrono dengan menyepak kaki Campbell pada menit 90+5, ketika penyerang Kosta Rika itu tengah menahan bola di sisi kiri pertahanan Uruguay.

Tanpa ampun, wasit asal Jerman, Felix Brych, pun langsung memberinya kartu merah.

Agen Bola – Pereira Orang Pertama Dapat Kartu Merah – Sejauh ini tercatat sudah ada 19 kartu kuning keluar. Namun, baru Pereira yang diusir keluar dari lapangan.

Bek Uruguay, Maxi Pereira, jadi pemain pertama yang mendapatkan kartu merah pada Piala Dunia 2014. Pereira mendapatkannya pada laga melawan Kosta Rika, Minggu (15/6/2014) dinihari WIB.

Pada laga yang berlangsung di kota Fortaleza tersebut, Uruguay menelan kekalahan 1-3. Padahal, Uruguay unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Edinson Cavani di menit ke-23.

Namun, setelah unggul, Uruguay justru kesulitan untuk membendung tekanan Kosta Rika. Mereka kerap kesulitan menghadapi umpan silang dan set piece Kosta Rika.

Imbasnya, gawang yang dikawal Fernando Muslera dibobol tiga kali oleh Joel Campbell, Oscar Duarte, dan Marco Urena. Gol Campbell diawali oleh sebuah umpan silang, sementara gol Duarte diawali oleh sebuah tendangan bebas.

 

Posted By :

Agen Taruhan