Agen bola – Permainan wilshere, wanger bangga

Agen bola – Jack Wilshere akhirnya membuat comeback setelah 17 bulan absen karena cedera. Kinerja ketika The Gunners melawan Queens Park Rangers menikmati Arsene Wenger. dan dengan Wilshere bermain awal waktu ‘Gunner’ s untuk menghibur Queens Park Rangers di Stadion Emirate. 20-tahun pemain telah bermain untuk 66 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Theo Walcott.

Barca menggandakan keunggulan mereka pada 48 ‘dengan Messi. Gol berasal dari sebuah tempat di umpan Pedro Rodriguez Martin Montoya. Nama dan kemudian melepaskan umpan kepada Messi, yang berlari baris kedua. Bintang asal Argentina itu kemudian diselesaikan dengan tendangan. Ini ‘menjadi tujuan-300 dari Messi selama karirnya bermain. 269 gol ia telah diciptakan untuk Los Cules, 31 orang lain untuk Argentina.

Para pemain diminta untuk mengambil sikap dan tidak hanya untuk kebingungan ketika disebut di Italia. PSSI juga diminta untuk memberikan keamanan dan kedamaian bagi mereka. Aplikasi ini disampaikan oleh Hak Asasi Manusia aktifivis dan Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Usman Hamid, yang menghadiri penggemar reli untuk mendukung tim di Gelora Bung Karno Main Stadium gerbang X,

Sebagai penggemar sepakbola, Usman bertanggung jawab atas kontroversi tidak melampaui, termasuk pembaca ISL yang tidak memenuhi bahkan panggilan dari tim nasional karena dilarang oleh klub kesehatan. Dia mengatakan bahwa sepak bola adalah permainan budaya olahraga yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai-nilai persaudaraan, dan keragaman.

Unggul dua gol, mencetak gol Barca terus keran datang. Pertama menciptakan gol ketiga, Messi sekali lagi kesempatan dengan tendangan bebas. Kali ini, dan juga hal ini masih bisa di tangkis oleh pemain yang di kenal dengan nama Ruben. Setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Arsenal, Wenger senang dengan tren positif ini telah ditunjukkan oleh Wilshere.

“Secara keseluruhan, mengingat ia baru saja berhenti selama 17 bulan, itu sangat positif,” kata Wenger pada Sky Sports.

“Tentu saja belum mampu mengikuti kecepatan pada tingkat (Arsenal sebelumnya), tapi dia mengambil dia dengan kompetisi,” tambah manajer asal Prancis. Agen bola memberikan berita bola terbaik.