Agen Bola Piala Dunia – Cavaliers Pecat Pelatih

Agen Bola Piala Dunia – Cavaliers Pecat Pelatih – Pelatih Cleveland Cavaliers Mike Brown menerima konsekuensi atas performa buruk timnya di musim ini. Brown kembali diberhentikan oleh klub yang diumumkan Senin (12/5/2014) waktu setempat.

Brown kembali bergabung dengan Cavaliers di awal musim ini setelah pernah melatih mereka pada 2005-2010. Ketika itu, Brown selalu berhasil mengantar timnya lolos ke playoff saat masih diperkuat LeBron James.


Akan tetapi, era kedua Brown di Cavs tidak semulus sebelumnya. Di musim ini, Cavaliers memiliki rekor 33-49 dan finis ke-10 di klasemen Wilayah Timur sehingga gagal lolos ke babak playoff.


Agen Bola Piala Dunia – Cavaliers Pecat Pelatih – Sejak ditinggalkan James ke Miami Heat pada 2010, Cavs belum mampu lolos lagi ke playoff. Brown yang gagal memenuhi target itu akhirnya dilepas klub.

“Ini adalah sebuah bisnis yang sangat berat,” ucap pemilik Cavaliers Dan Gilbert dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters.


“Ini menyakitkan bagi kami semua karena kami harus membuat keputusan yang sulit dengan melepas Mike Brown.”

Agen Bola Piala Dunia


“Mike bekerja keras dengan tim ini dari musim lalu dan membawa tim ini ke jalur yang benar. Meskipun, ada sejumlah perkembangan terkait hasil akhir yang kami raih dari musim-musim sebelumnya, kami percaya kami butuh berada di arah yang berbeda.”


Posted By ;

www.agentbolapialadunia-legend55bet.blogspot.com