Agen Bola Piala Dunia – Mencari Pemain Di World Cup

Agen Bola Piala Dunia – Mencari Pemain Di World Cup – Selanjutnya, tim seleksi akan melakukan penilaian untuk menentukan nama-nama yang lolos ke seleksi nasional di Bandung. Menurut pihak Rumah Cemara, pada seleksi tahap ini fokusnya adalah pada kemampuan individu.

Indonesia_master138

Mengingat target di HWC tahun ini cukup tinggi yakni tiga besar, tidak ditentukan kuota pemain-pemain terpilih di tiap-tiap kota. Asalkan berkualitas, pemain-pemain itu diambil oleh tim seleksi. Itu berarti pula, tidak tertutup kemungkinan ada kota yang tak punya wakil sama sekali kendati menggelar seleksi.

Agen Bola Piala Dunia

“Yang pasti pertimbangannya dari skill dan sisi administratifnya. Untuk skill sih kita lihat bagaimana penyerangan dan bertahannya, kepemimpinan di lapangan bagaimana, kemudian visinya. Karena target kita tahun ini minimal tiga besar,” ujar Febby, manajer tim.

Ia juga mengungkapkan bakal ada penilaian sikap dari masing-masing pemain. Namun itu baru akan dilakukan pada saat pemusatan latihan di Bandung.

Agen Bola Piala Dunia – Mencari Pemain Di World Cup – Setelah kota pertama yakni Semarang, tim seleksi Homeless World Cup (HWC) 2014 menelusuri bakat di kota Yogyakarta. Pemain-pemain terbaik dicari demi memenuhi target tiga besar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rumah Cemara selaku national organizer HWC melakukan terobosan untuk mencari pemain-pemain terbaik. Jika sebelumnya seleksi dilakukan dengan menggelar turnamen di satu kota, sekarang perburuan pemain dilakukan dengan “open scouting” di sejumlah kota dan provinsi.

Usai melakukan seleksi di Semarang yang merupakan kota pertama, kini tim seleksi yang terdiri dari pelatih Bonzu Hasibuan, koordinator pengembangan olahraga sekaligus pelatih fisik Gimgim Sofyan, dan manajer tim Febby Arhemsyah tiba di Yogyakarta. Ada tiga kriteria utama yang salah satunya harus dipenuhi untuk ikut serta dalam seleksi ini.

“Seleksi ini untuk Homeless World Cup, peserta di sini harus masuk salah satu dari tiga kriteria: yakni miskin kota, korban penyalahgunaan narkoba, dan ODHA,” ujar koordinator seleksi Yogyakarta, Ganet Ryan, kepada detikSport, di Lapangan Futsal Liquid, Jn. Magelang, Selasa (3/6/2014) sore WIB.

“Selanjutnya ini nanti akan tingkat seleksi nasional. Mereka yang kira-kira masuk kriteria kira-kira nanti diajak ke seleksi nasional untuk kemudian mewakili Indonesia di Chile,” tambahnya.

 

Posted By :

Piala Dunia 2014