Agen Bola Piala Dunia – Montolivo Cedera Serius Tidak Bisa Ikut Ke Brasil

Agen Bola Piala Dunia – Montolivo Cedera Serius Tidak Bisa Ikut Ke Brasil – Hal itu terjadi karena adu kontak sang pemain dengan pemain Rep Irlandia, Alex Pearce. Engkelnya mengalami hentakan hingga dirinya terjatuh di lapangan pada menit kedelapan.

montolivo_master138

Agen Bola Piala Dunia

Posisinya lantas digantikan Alberto Aquilani. Pelatih La Nazionale, Cesare Prandelli, pantas khawatir terhadap cedera kapten AC Milan ini, karena tak ada pemain tengah lain yang berkarakter seperti dirinya.

Agen Bola Piala Dunia – Montolivo Cedera Serius Tidak Bisa Ikut Ke Brasil – Kepastian nasib Montolivo kemudian dilansir tim dokter Gli Azzurri, Enrico Castellacci. “Montolivo mengalami patah tulang tibia dan harus dioperasi. Sangat disayangkan karena ia tak akan pergi bersama kami ke Brasil,” terangnya,

Fakta tak mengenakkan menerpa Timnas Italia kala beruji coba dengan Republik Irlandia, Minggu (1/6) dini hari WIB. Salah satu gelandang andalan mereka, Riccardo Montolivo mengalami cedera tulang tibia dan dipastikan tak ikut serta ke Piala Dunia 2014.

Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan, diawali dengan peluang Irlandia di menit ke-48 ketika Hoolahan mencuri bola di tengah lapangan dari Motta dan memanjakan Long. Sang striker kemudian melepaskan tembakan mendatar tetapi bisa digagalkan Sirigu.

Kemudian, tujuh menit berselang, Italia sukses menggetarkan jala gawang lawannya. Namun, sayang gol Immobile tersebut dianulir oleh wasit karena ia sudah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Tevez.
Timnas Italia terus melanjutkan episode negatif, kegagalan meraih kemenangan atas Republik Irlandia setelah skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai, membuat Azzurri gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

 

Posted By :

Piala Dunia 2014