Agen Bola Piala Dunia – Mourinho Hampir Jadi Bagian Timnas Inggris

Agen Bola Piala Dunia – Mourinho Hampir Jadi Bagian Timnas Inggris – Jose Mourinho selaku Manager Chelsea saat ini mengklaim bahwa dirinya dulu pernah sempat amat dekat untuk menjadi bagian dari tim nasional Inggris. Namun Jose Mourinho pun dengan urung melakukannya usai mendengar masukan nasehat dari istri tersayangnya Mourinho, Matilde.

Agen Bola Piala Dunia

Seperti yang pernah Dikatakan Mourinho, dirinya memang pernah langsung diminta untuk memoles ‘The Three Lions’ pada tahun 2007 untuk menggantikan kepergian dari Steve McClaren. Pria asal dari Portugal ini sendiri pun saat itu yang telah selesai berpisah dengan Chelsea berpindah ke Real Madrid.

” Saat sudah Sedekat ini,” Ujar Jose Mourinho sambil mengangkat pen yang saat itu sedang dipegangnya amat dekat di atas seutas kertas sambil bergaya sedang akan meneken kontrak dengan pihak klub.

Agen Bola Piala Dunia – Mourinho Hampir Jadi Bagian Timnas Inggris – “Tidak, saya tidak akan pernah menyesal karena tidak menjadi bagian dari Timnas Inggris, Saat itupun Mourinho juga sudah melakukan keputusan yang tepat dimana istri saya benar sekali karena tidak mengizinkan saya untuk bersama dengan Timnas. Saya malah tidak bisa menunggu dua tahun untuk ikut serta dalam kompetisi bergengsi ini. Dan Saya tidak bisa membuang waktu dua tahun hanya cuma untuk menghadapi Kazakhstan dan San Marino,” lanjutnya.

“Pada ucapan terakhirnya istri saya saat dirinya mengatakan, ‘Bahwa diri saya Tidak butuh sepakbola, tidak butuh pertandingan dan hal itu bukan untuk dirimu’. Dan dirinya memang sangat benar. Waktu itu saya sedang tidak melatih klub mana pun yang kata lainnya saya sedang tidak ada pekerjaan dan sudah setiap saat tetap berada di rumah saja selama dua atau tiga bulan setelah pergi dari Klub Chelsea. Saya malah saat ini tidak bisa menangani klub Inggris karena kontrak saya sudah selesai dan meninggalkan Chelsea–saya bisa menjadi manajer timnas, ” Ujar Mourinho

Ia menjelaskan bahwa dorongan untuk menjadi manajer Inggris saat itu amatlah kuat. Tetapi Mourinho sadar benar bahwa masukan dari istrinya memang sangatlah tepat, bahkan untuk saat ini dan beberapa tahun mendatang.

Posted By :

Master138