Agen Bola Piala Dunia – Prancis Bermain Imbang Atas Paraguay

Agen Bola Piala Dunia – Prancis Bermain Imbang Atas Paraguay – “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang main bertahan. Ada beberapa hal bagus. Kami tidak dalam performa terbaik tapi kami masih punya waktu,” imbuhnya.

deschamps_master138

Agen Bola Piala Dunia

Prancis dibuat was-was dengan kondisi Franck Ribery yang mengalami masalah pada punggungnya. Namun Deschamps berharap pemainnya itu bisa pulih untuk laga ujicoba terakhir melawan Jamaika, Minggu (8/6/2014).

Agen Bola Piala Dunia – Prancis Bermain Imbang Atas Paraguay – “Kami akan melakukan yang terbaik jadi dia bisa dimainkan di hari Minggu,” kata Deschamps menambahkan.

Prancis hanya memetik hasil imbang saat melakoni laga ujicoba melawan Paraguay. Kendati demikian, Didier Deschamps masih menilai positif timnya.

Bertanding di Allianz Riviera, Nice, Senin (2/6/2014) dinihari WIB, Prancis diimbangi Paraguay 1-1. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Antoine Griezmann, Prancis kemudian harus puas dengan hasil seri setelah Victor Caceres mencetak gol penyama semenit jelang laga usai.

Dengan hasil ini, Prancis gagal mengulang hasil oke yang didapat saat melakoni laga ujicoba melawan Norwegia lima hari sebelumnya. Di laga itu, Les Bleus memetik kemenangan telak 4-0.

“Kami tidak bisa memenangi semua pertandingan dengan skor 4-0. Kami mencetak gol tapi kemudian kami bertahan terlalu ke dalam,” sahut Deschamps.

 

Posted By :

Piala Dunia 2014