Agen Bola Piala Dunia – Quagliarella Mengaku Sedih Tidak Ke Brasil

Agen Bola Piala Dunia – Quagliarella Mengaku Sedih Tidak Ke Brasil – Quaqgol mengaku hanya akan berlibur dengan keluarganya tanpa memikirkan turnamen terakbar tersebut. Hal itu merupakan ekspresi kekecewaannya yang gagal ikut skuat Timans Italia ke Piala Dunia, akibat tak jadi pilihan utama di I Bianconeri

Quagliarella_master138

Agen Bola Piala Dunia

Fabio Quagliarella ikut berlatih kembali bersama rekan setimnya hari ini (6/2), seiring ia kembali ke dalam rancangan Antonio Conte. Penyerang ini sempat’dibekukan’ dari rencana Juventus, tak terdaftar dalam skuat Liga Europa dan berlatih sendirian beberapa hari setelah bursa transfer ditutup.
Agen Bola Piala Dunia – Quagliarella Mengaku Sedih Tidak Ke Brasil – Kendati begitu, pertemuan dengan direktur umum Beppe Marotta beberapa hari yang lalu membuka pintu untuk kembali ke skuat Bianconeri, pembicaraan yang lalu telah memperbaiki hubungan kedua belah pihak dan pemain 31 tahun ini diijinkan kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Meski mengaku senang dengan torehan timnya, Juventus, di sepanjang musim 2013/14, Fabio Quagliarella enggan membicarakan soal Piala Dunia 2014.

“Scudetto ketiga secara beruntun sungguh luar biasa. Rekor 102 poin bahkan membawa kami mencatatkan rekor di buku sejarah klub,” ujar Quagliarella, seperti dikutip Goal Italia.

Fabio Quagliarella enggan membicarakan ajang Piala Dunia 2014.

“Piala Dunia 2014? Saya tak ingin mengikuti perkembangannya. Kini saya hanya ingin pergi berlibur bersama keluarga!”

 

Posted By :

Piala Dunia 2014