Agen Bola Piala Dunia – Schweinsteiger & Lahm Redam Kekhawatiran

Agen Bola Piala Dunia – Schweinsteiger & Lahm Redam Kekhawatiran – Jerman tengah harap-harap cemas dengan kondisi Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm jelang Piala Dunia 2014. Namun, duo Bayern Munich itu mengaku kondisi mereka berangsur-angsur pulih.

Agen Bola Piala

Lahm, kapten Bayern, menderita cedera pergelangan kaki saat timnya mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di final DFB-Pokal sepekan lalu. Sedangkan Schweinsteiger malah absen di pertandingan itu karena cedera lutut.

Daftar cedera Jerman bertambah dengan Manuel Neuer yang mengalami cedera pundak, juga di pertandingan DFB-Pokal tersebut.

Para pemain itu merupakan tiga pemain kunci di skuat inti Die Mannschaft. Sementara Piala Dunia akan bergulir kurang dari sebulan lagi.

Agen Bola Piala Dunia – Schweinsteiger & Lahm Redam Kekhawatiran : “Kami dan para dokter bukanlah tukang sulap. Jadi kami harus melihat seberapa cepat penyembuhan cederanya, tapi aku pikir kondisi semua pemain baik,” kata Schweinsteiger yang dilansir Soccer Way.

“Hal terpenting adalah bugar saat pertandingan pertama. Aku tidak akan cemas bahkan jika Lahm, Neuer atau aku tidak bermain di salah satu dari laga ujicoba jelang Piala Dunia. Aku yakin para pemain lain akan fit untuk berlaga di Brasil.”

“Cederaku berangsur-angsur pulih tapi aku tetap harus sabar. Aku tidak bisa dari nol langsung 100 persen fit. Harus setahap demi setahap, itulah cara yang benar.”

Senada dengan Lahm, saat ini dirinya memang masih menjalani penyembuhan. Namun, ia yakin akan bugar untuk memainkan laga pertama di Brasil.

“Pada dasarnya aku merasa baik, meski aku tidak bisa melakukan apapun sekarang. Ini faktanya. Anda butuh beberapa waktu untuk latihan, tapi aku punya itu,” ujar pemain berwajah imut itu.

“Tidak ada jadwal khusus. Anda harus melihat bagaimana reaksi pergelangan kaki pada tekanan dari hari ke hari, itulah mengapa Anda butuh waktu tapi aku tidak khawatir tentang pertandingan pertama di Piala Dunia.”

Agen Bola Piala Dunia – Schweinsteiger & Lahm Redam Kekhawatiran

Posted By :

Agen Bola PIALA DUNIA 2014