AGEN BOLA PIALA EURO: Van Persie Bujuk Vermaelen Pindah ke MU

AGEN BOLA PIALA EURO: Van Persie Bujuk Vermaelen Pindah ke MU – Manchester – Kepergian Rio Ferdinad dan Nemanja Vidic merupakan pukulan telak bagi manajer baru Manchester United, Louis van Gaal, maupun suporter. Lini belakang MU jelas akan bermasalah. Striker Robin van Persie kini membujuk Thomas Vermaelen pindah ke MU. Bek Arsenal itu diyakini isa menutupi lubang pertahanan MU.

01

Van Persie Bujuk Vermaelen Pindah ke MU – Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic memilih hengkang dari kota Manchester. Untuk mencari pemain bertahan seperti mereka sangat sulit sekali.

AGEN BOLA PIALA EURO

01Louis van Gaal sudah berusaha mendatangkan Thomas Vermaelen ke Manchester United, Sayang, Arsenal menolak melepaskan pemain yang berlaga di Piala Dunia 2014 untuk Belgia itu.

01Vermaelen yang sedang berlibur di pantai, bertemu Van Persie. Seperti dilansir The Daily Mail, Vermaelen dan Van Persie tengah berlibur di Barbados setelah berlaga di Piala Dunia. Pertemuan tersebut dimanfaatkan Van Persie untuk membujuk Vermaelen bermain di Old Trafford. Demikian Dilansir Dari Salah Satu Agen Judi Online Terpercaya.

 

Posted By :

AGEN BOLA

S55BET01