AGEN BOLA – Prandelli Dinilai Bingung Mengolah Potensi Tim

thumbnail

AGEN BOLA – Prandelli Dinilai Bingung Mengolah Potensi Tim  – Kekalahan Italia dari Kosta Rika memantik sejumlah kritik dari mantan pemain tim nasional. Francesco Graziani menyebut pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli bingung memaksimalkan potensi skuat yang dimilikinya.

Italia memulai fase grup Piala Dunia tahun ini dengan torehan positif. Mario Balotelli dkk. sukses menggebuk Inggris 2-1. Namun mereka justru melempem di laga kedua. Menghadapi non unggulan, Kosta Rika Italia ditekuk 0-1.

AGEN BOLA

Nah, hasil itu membuat Italia harus bekerja lebih keras saat menghadapi Uruguay sebagai laga ketiga. Pertandingan itu diprediksi bakal lebih sulit dengan kehadiran Luis Suarez. Faktanya La Celeste bangkit di laga kedua dengan menggebuk Inggris 2-1, setelah kalah dari Kosta Rika 1-3.

“Prandelli membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Dia bingung dan kehilangan pegangan dalam situasi itu,” kata Graziani seperti dikutip Sports Mole.

“Ciro Immobile, sebagai topskorer di Serie A musim ini, tak dimainkan sama sekali saat menghadapi Kosta Rika,” ucap pemain yang turut memperkuat timnas Italia saat menjadi juara dunia 1982 itu.

Agen Bola Online

Graziani juga mempertanyakan komposisi lini tengah yang dibangun Prandelli.

“Anda tak bisa bermain dengan Daniele De Rossi, Marco Verratti dan Andrea Pirlo bersamaan. Saya harap dia memperhatikan ini,” ujar dia.

Pertemuan Italia dengan Uruguay bergulir 24 Juni di Arena das Dunas, Natal. Untuk sementara, Italia masih berada di urutan kedua klasemen dengan tiga poin. Kosta Rika menguasai dengan koleksi enam poin.

Presented by : www.bintangbola.com

Customer Satisfaction is Our Main Concern
PIN BBM : 2A3AF1B1
Twitter : @bintang_bola
Facebook : Bintangbola