Agen Bola Sbo : Ancelotti Mau Bertahan di Madrid

Agen Bola Sbo : Ancelotti Mau Bertahan di Madrid

Agen Bola Sbo : Ancelotti Mau Bertahan di Madrid

Agen Bola Sbo, Madrid – Hari esok Carlo Ancelotti dispekulasikan menyusul kegagalan Real Madrid di tiga arena yang diikuti. Don Carlo mengungkap hasratnya untuk selalu melatih scuad Los Merengues.

Madrid telah di pastikan tidak berhasil mencapai trofi Liga Champions, Copa del Rey, serta La Liga musim ini. Juara Liga Spanyol sukses disabet Barcelona. Rival kekal El Real itu dapat juga mencapai treble lantaran menjejak final di Liga Champions serta Copa del Rey.

Agen Bola Terbesar

Disebabkan kegagalan musim ini, posisi Ancelotti di Madrid diberitakan terancam. Dia bahkan juga dispekulasikan bakal balik ke Italia untuk melatih AC Milan.

Madrid sendiri telah dikait-kaitkan dengan Rafael Benitez. Pelatih yang saat ini masih tetap mengatasi Napoli itu disebut-sebut jadi pilihan pertama Florentino Perez untuk mengatasi Madrid musim depan.

Agen Bola Sbobet

Masalah saat depannya, Ancelotti mengakui masih tetap belum bicara dengan pihak club. Dia yang berhasrat bertahan di Santiago Bernabeu, juga mengakui mempunyai jalinan baik dengan Perez.

” Saya masih tetap belum bicara dengan club, demikian sebaliknya juga club belum terlibat perbincangan dengan saya. Saya masih tetap terasa bahwa diri saya juga sebagai pelatih Real Madrid hingga club menyampaikan demikian sebaliknya, ” kata Ancelotti di Football Italia.

Baca Juga : Agen Bola Terbesar : Empat Hari yang Bakal Memastikan Musim Lazio

” Di hari Minggu atau Senin, kami bakal lakukan pertemuan. Jadi, kami dapat mengulas akan seperti apa hari esok saya serta begitupun untuk club. Bila saya bertahan, jadi itu fantastis. Karenanya yang saya kehendaki. ”

” Terdapat beberapa kepindahan Agen Bola Terpercaya. Saya kaget bahwa ada beberapa orang terperanjat dengan hal semacam itu. Saya senantiasa memiliki jalinan baik (dengan presiden club Florentino Perez), namun saat ini dia mesti bikin ketentuan utama, ” imbuhnya.