Agen Bola Sbobet | Chievo Dilaporkan Tengah Melakukan Pendekatan Kepada Internazionale Untuk Meminjam Ibrahima Mbaye

  a11   Agen Bola Sbobet  –   Chievo dilaporkan tengah melakukan pendekatan kepada Internazionale untuk meminjam pemain belakang Il Nerazzurri, Ibrahima Mbaye, sampai akhir musim 2012/13.

Ibrahima Mbaye merupakan salah satu pemain Internazionale Primavera yang berhasil menjuarai NextGen Series Championship 2011/12. Pemain asal Senegal itu pun dipercaya melakukan debut di tim pertama pada pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2012/13 melawan Hadjuk Split. Setelah melakoni laga debut itu, Mbaye kembali bermain di Inter Primavera dan tetap menampilkan permainan impresif. Oleh karena itu, Il Nerazzurri mulai berencana untuk meminjamkan pemain berusia 18 tahun ini agar Mbaye memiliki kesempatan bermain lebih banyak di tim pertama..

Seperti yang dilaporkan Agen Bola Sbobet, Chievo pun langsung mengajukan penawaran jendela transfer Januari 2013 untuk meminjam Mbaye sampai akhir musim 2012/13. Namun, La Beneamata masih enggan melepaskan Mbaye dan lebih ingin meminjamkan sang pemain pada musim 2013/14.

Ibrahima Mbaye telah berada di Internazionale sejak 2010. Ia telah menandatangani kontrak profesional pertamanya di Il Nerazzurri pada awal musim 2012/13. Kontrak itu membuat Mbaye akan tetap menjadi pemain La Beneamata sampai Juni 2016.

Post  By  :  Agen Bola Sbobet