Agen Bola – Spanyol Banjir Pujian, Marcelo: Mereka Belum ke Final

Agen Bola – Spanyol Banjir Pujian, Marcelo: Mereka Belum ke Final


Agen Bola

Penampilan Spanyol saat melakoni laga perdananya di Piala Konfederasi 2013 menuai banyak pujian. Tapi bek Brasil, Marcelo, memperingatkan Spanyol bahwa masih ada banyak laga yang harus dilewati.

Spanyol tampil sangat baik saat menghadapi Uruguay di laga pembuka Grup B. Tampil dominan sepanjang laga, La Furia Roja akhirnya menang dengan skor 2-1.

Performa Spanyol itu lantas mendapat pujian dari banyak pihak, tak terkecuali dari media-media Brasil. Tim arahan Vicente del Bosque itu pun makin difavoritkan di turnamen kali ini.

Tapi Marcelo mencoba untuk meredam hal itu dengan memperingatkan bahwa Spanyol belum ada di final. Dia juga tak takut jika di fase selanjutnya Brasil harus berhadapan dengan Spanyol.

“Anda bicara soal Spanyol seolah-olah mereka sudah ada di final, tapi masih ada banyak pertandingan lagi,” sahut Marcelo seperti dilansir Marca.

“Kami tidak memilih lawan. Kami harus tetap tenang. Tidak seharusnya kami bicara soal Spanyol saat ini. Jika pada akhirnya kami dipertemukan, itu akan jadi laga yang luar biasa.”

Jika nantinya Brasil harus berjumpa Spanyol, Marcelo menyatakan kesiapannya. Dia berharap bisa memanfaatkan pengalamannya dalam menghadapi pemain-pemain Spanyol saat bermain untuk Real Madrid di bawah arahan Jose Mourinho.

“Kami melakukan apa yang diminta Mourinho, membuat mereka berada di bawah tekanan. Anda harus bermain dengan semangat. Itu bukan hanya soal strategi,” kata bek 25 tahun itu.

Berita Bola by

www.taruhanbola338.com