Agen Bola – Spurs Kontrak Pochettino Lima Tahun

Agen Bola – Spurs Kontrak Pochettino Lima Tahun

Mauricio Pochettino saat masih menukangi Southampton (Foto:Ist) 

Agen Bola Piala Dunia

Tottenham Hotspurs resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih dan dikontrak hingga lima musim ke depan. Mauricio menggantikan posisi Tim Sherwood yang dipecat klub pada 13 Mei lalu, lantaran tidak mampu memenuhi target yang hanya bisa membawa tim finis di posisi enam di akhir klasemen.

Taruhan Bola

Prestasi Mauricio cukup baik lantaran semusim menukangi Southamptom dirinya bisa membawa peringkat The Saint meroket dari posisi 14 musim 2012-2013 menjadi finis di posisi delapan musim lalu. Mantan pelatih Espanyol ini juga akan membawa staf pelatih sendiri ke White Hart Lane seperti asisten pelatih Jesus Perez , pelatih tim pertama Miguel D’ Agostino dan pelatih kiper Toni Jimenez.

“Ini adalah klub dengan sejarah dan prestise yang luar biasa dan saya merasa terhormat telah diberi kesempatan ini untuk menjadi pelatih kepala. Ada banyak pemain berbakat dan hebat dalam klub dan saya sudah siap untuk bekerja bersama skuad. Kami bertekad untuk memberikan  sepakbola menyerang dan juga keberhasilan kepada para suporter,” ujar Pochettino seperti dilansir NDTV, Rabu (28/5/2014).

Pemimpin Spurs, Daniel Levy juga berharap pelatih berusia 42 tahun itu bisa memenuhi target tim, setelah klub kehilangan pemain terbaik mereka, Gareth Bale musim lalu . Kedatangan Pochettino juga diharapkan bisa memotivasi pemain baru Erik Lamela yang di awal musim kehadirannya, Lamela sering dibekap cedera.

“Saya percaya kami memiliki pelatih kepala yang, dengan energi yang tinggi, yang bisa menciptakan sepakbola menyerang, dan memiliki gaya bermain seperti yang diharapkan. Dia memiliki kemampuan untuk mengembangkan para pemain sebagai individu yang handal, dan juga membangun semangat tim untuk memiliki mental juara. Kami memiliki skuad yang berbakat dan Mauricio sangat tertarik untuk menjadi pelatih musim depan,” sambung Levy dalam sebuah pernyataan.

“Klub ini di jalur perkembangan yang konstan sejak kedatangan Markus Liebherr (pemilik Southampton) pada tahun 2009.Perkembangan ini terjadi sebelum Mauricio datang,dan pastinya akan berlanjut di musim berikutnya,” tambah  CEO Saints, Ralph Krueger.

Post by : www.Bolapalace.com