Agen Bola Tangkas : Buah Hati, Peraduan Seorang Mourinho

Buah Hati, Peraduan Seorang Mourinho

Agen Bola Tangkas – Di balik sikap dingin, kontroversial, dan sok cool­-nya, Jose Mourinho tetaplah seorang ayah yang memiliki sisi hangat dan kebapakan dalam dirinya. Hal tersebut ditunjukkan pelatih kelahiran Setubal, 51 tahun itu dengan menulis selembar surat untuk jagoan kecilnya.

Mourinho dan Jose Jr. (Foto: Independent)

 

Surat tersebut ditulis pelatih bergelar The Special One itu sebelum laga kontra Norwich City, Minggu malam. Sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada para punggawa Chelsea yang hanya mampu menutup laga di Stamford Bridge dengan skor kaca mata.

 

Diungkapkan Mourinho bahwa putranya telah menjadi tokoh konstan di ruang ganti selama kampanye keduanya di Chelsea musim ini. Isi hatinya tersebut tertuang di halaman reguler di buku program pertandingan London Biru yang merupakan partai kandang terakhir musim ini.

 

Sang putra yang bernama Jose Mario Jr sendiri diketahui sebagai penggemar berat Chelsea dan selalu setia berada di samping dan mendukung sang ayah. Berikut isi hati Mourinho untuk putra kesayangannya, seperti dilansirSportsmole, Senin (5/5/2014).

 

“Saya tahu ruang ini untuk berkomunikasi dengan para fans, tetapi salah satu dari kalian adalah putra saya. Saya ingin mengatakan padanya terima kasih sudah berada dengan saya setiap detik di setiap pertandingan, hanya beberapa meter di belakang saya, meloncat pada setiap gol dan sakit hati di saat-saat sulit.”


“Terima kasih nak, sudah menjadi anak saya. Setiap kali saya melihatmu, saya seperti melihat kakak dan ibumu yang menunggu kita pulang di rumah untuk menjadi sebuah keluarga yang luar biasa… Seperti keluarga ‘Blues’ (Chelsea), yang saling mendukung satu sama lain.”

Posted by
Agen Bola Tangkas, www.neobola.com