Agen bola tangkas : “CR7 Suksesor Di Stefano”

“CR7 Suksesor Di Stefano”

Agen bola tangkas – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku bangga memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan, Perez menyebut Ronaldo sebagai suksesor Alfredo Di Stefano, seorang legenda Los Blancos.
Perez hadir saat CR7 –nama beken Ronaldo– menerima European Golden Boot Awards sebagai pemain tersubur di kompetisi Eropa. Ronaldo berbagi penghargaan itu bersama Luis Suarez yang sama-sama mengoleksi 31 gol pada musim lalu.
Perez pun berharap Ronaldo tak berhenti mencetak gol bagi timnya dan menjadi penerus legenda Di Stefano dengan terus meraih sukses bersama Madrid.
“Kami kehilangan Di Stefano beberapa bulan lalu. Tapi bisa kami katakan bahwa suksesornya sedang berdiri bersama kita sekarang. Selamat Cristiano! Semoga Anda bisa terus mendapatkannya. Tak perlu dikatakan lagi bahwa kami ingin Anda terus hebat bersama Madrid,” kata Perez seperti dilansir Marca, Kamis (6/11/2014).
CR7 bisa saja meraih penghargaan yang sama tahun depan. Pasalnya, dalam sembilan pertandingan La Liga musim ini, Ronaldo sudah mengemas 17 gol.3
Posted by
www.neobola.com