Agen Bola Tangkas – David Villa Resmi Jadi Pemain Pertama New York City FC

Agen Bola Tangkas – David Villa Resmi Jadi Pemain Pertama New York City FC
Penyerang asal Spanyol David Villa resmi bergabung dengan New York City FC usai menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub tersebut. Ia menjadi pemain pertama untuk New York City FC.

Villa, yang musim lalu membantu Atletico Madrid menjuarai La Liga musim lalu, merupakan pemain pertama yang direkrut klub yang akan tampil di Major League Soccer (MLS) 2015 tersebut.

“Hari ini New York City FC dengan bangga dan antusias mengumumkan telah merekrut pemain pertamanya, superstar Spanyol dan juara Piala Dunia David Villa,” tulis klub itu di situs resminya.

Agen Bola Tangkas – David Villa Resmi Jadi Pemain Pertama New York City FC – Kedatangan pemain berusia 32 tahun tersebut juga ramai disebut-sebut sebagai transfer terbesar untuk sebuah tim MLS sejak David Beckham bergabung dengan LA Galaxy.

“Ini merupakan momen historis dan menarik buat keluarga City dan pembentukan New York City Football Club,” ucap Chief Executive Ferran Soriano di 289BET.COM.

“Saya kenal sekali dengan David; ia adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia, seorang pemenang sejati dan dalam momen luar biasa dalam kariernya. Saya yakin New Yorkers akan menikmati melihatnya bermain untuk kota ini,” lanjutnya.

Agen Bola Tangkas

Sementara itu Villa, yang bakal mengenakan kaus nomor tujuh di klub barunya, langsung menegaskan tekad untuk bisa berkontribusi positif buat MLS dan juga New York City FC–yang baru didirikan 21 Mei 2013, dan dimiliki bersama-sama oleh klub sepakbola Inggris Manchester City dan klub baseball New York Yankees.

Agen Bola

“Saya ingin berusaha dan membantu MLS terus tumbuh, terus bermain, bekerja keras, bikin gol, dan di saat yang sama berusaha membuat New York City FC menjadi tim terbaik di liga. Merupakan sebuah kebanggaan sejati bahwa orang-orang yang membentuk klub ini sudah fokus kepada diri saya. Saya amat ingin tampil sebaik mungkin, memikul tanggung jawab itu, dan membuktikan kemampuan seraya membayar kepercayaan mereka kepada saya,” tutur Villa.
Posted By – www.289bet.com